Brilio.net - Kehidupan Mula Jameela sebagai artis tak lepas dari sorotan. Terlebih ketika dirinya menikah dengan Ahmad Dhani. Semenjak itu, pemberitaan mengenai Mulan Jameela kerap bernada negatif.

Begitu pula yang terjadi pada kali ini. Oleh sebuah media online, perempuan kelahiran 1979 diisukan menggugat cerai suaminya, Ahmad Dhani.

Tidak terima dengan kabar tersebut, Mulan pun akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story-nya, ia mengajukan keberatan atas beredarnya berita tersebut.

"Utk sekian kalinya membuat berita bohong alias fitnah. Tanpa Wawancara sama sekali. Terima kasih.. mudah2an rejekinya barokah," tulis Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu.

mulan diisukan cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Tak hanya itu, Mulan lalu mengunggah foto selfie dirinya di Instagram guna menunjukkan bahwa rumah tangganya dengan Dhani baik-baik saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

 

Pada kolom caption, dirinya menyampaikan salam mesra dan menautkan akun sang suami.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh sayangku @ahmaddhaniofficial," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah Warganet pun memberikan dukungan kepada Mulan Jameela.

"Bismillah smgat ta mba.. selama itu benar trus jalan kan amanah denfan baik .. jnagn lupa kewajibannya mnjadi iatri yg soleha dan ibu dari anaka ank yg soleh dan soleha," tulis @kssynr.

"Waalaikumsalam yg panen pahala karna dihujat dimana2... Lanjutkan!" sebut @mahendrajasukma.

Seperti diketahui, saat ini Mulan Jameela memang tengah berpisah dengan Ahmad Dhani. Pasalnya Ahmad Dhani mendekam di Rutan Cipinang karena kasus ujaran kebencian.