Brilio.net - Sudah sejak satu tahun terakhir, Rina Nose diketahui tengah menjalin asmara dengan bule Belanda, Josscy Aartsen. Meski terpisah jarak Indonesia-Belanda nyatanya bukan jadi halangan besar bagi keduanya.

Lantaran kemesraannya bersama sang kekasih, tak sedikit pula yang kerap meminta Rina untuk segera menghalalkan hubungannya. Belum lama ini bahkan ada menyebut Rina dan Josscy seolah-seolah sengaja menunda soal pernikahan.

"Mba rina, salah satu hal yang harus disegerakan di antaranya menshalatkan jenazah, menikah salah satu nya juga. Jika sudah merasa mampu dan niat ibadah segeralah menikah. Jika bisa saat ini kenapa harus ditunda-tunda. Biarlah yang lalu sebagai pengalaman. Melihatlah ke depan jangan melihat ke belakang. Masa depan menanti," tulis @bangami21.

Namun menikah dengan pria bule tentulah bukan hal mudah. Akan ada banyak persyaratan yang harus dan dipenuhi terlebih dahulu. Gemas dengan pernyataan tersebut, wanita 35 tahun ini pun membalasnya dengan pesan menohok.

rinos © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@josscy

"Segera itu kalau mampu dan memungkinkan. Kami tinggal beda negara, memenuhi persyaratan nikah dan ngurusin banyak hal aja rumit dan udah lebih dari empat bulan! Tiba-tiba anda minta saya segera nikah? Kalo bisa malem ini juga ayok!" jawab Rina.

Ia sebenarnya sudah berencana untuk menikah dengan Josscy. Bukan menunda, namun ada banyak hal yang harus diurus oleh Rina. Bila menilik pernyataan Rina, nampaknya ia sudah gerah dengan segala urusan pernikahan.

Hubungan kasih yang dijalin Rina dengan pria bulenya terlihat semakin lengket. Bahkan, baru-baru ini Rina mengunjungi sang kekasih di Benua Eropa.

Menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) tentu bukan hal mudah. Namun sejauh ini Rina membuktikan bahwa hubungannya dengan sang kekasih dijalani dengan serius.

RECOMMENDED BY EDITOR