Brilio.net - Belum lama ini Via Vallen membagikan curahan hatinya tentang urusan keluarga dan keuangan. Cerita itu dia bagikan lewat akun Instagram miliknya. Tidak dipungkiri sebagai anak pertama, Via harus menghidupi keluarganya. Via Vallen selalu memberikan uang jajan hingga biaya hidup untuk adik-adiknya. Hal itu justru membuat adik-adiknya menjadi manja dan menggantungkan semua kebutuhan hidup dari sang kakak.

Akhirnya Via Vallen memutuskan untuk berhenti memberikan uang jajan kepada adik-adiknya. Sayangnya, tindakan Via malah membuat dirinya dimusuhi oleh saudaranya sendiri.

Curhatan Via Vallen soal menghentikan jatah jajan bulanan adiknya ini ternyata berimbas pada Mella Rossa. Mella dihujat oleh netizen yang menganggap sebagai adik yang tidak berterima kasih.

Mella adik Via Vallen beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

Keluarga dalam kondisi baik-baik saja.

Mella Rossa pun memberikan klarifikasinya melalui akun YouTube-nya. Ia merasa tidak kuat karena pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Dalam klarifikasi tersebut, dia menjelaskan bahwa adik Via Vallen bukan hanya dirinya karena dia merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara.

"Saya anak ketiga dari lima bersaudara dan saya punya adik-adik dan kakak-kakak. Saya mau meluruskan adiknya itu bukan cuma saya jadi tolong kalau perihal adik-adiknya atau apanya jangan sekali-kali menyudutkan ke saya aja gitu," kata Mella Rossa seperti dikutip brilio.net dari YouTube Mella Rossa pada Selasa (20/12).

Adik ketiga Via Vallen tersebut menegaskan jika keluarganya saat ini dalam keadaan normal dan baik-baik saja. Sementara saat kejadian yang diceritakan pedangdut tersebut, Mella Rossa menyebut kesalahannya hanya terletak pada miss komunikasi.

"Dalam keluarga saya ini, kesalahannya hanya ada satu, miss komunikasi, dan alhamdulillah detik ini dan sampai kapan pun keluarga saya baik-baik aja, dan semuanya normal selayaknya keluarga bahagia pada umumnya," ujarnya.

Bahkan Mella menegaskan jika dirinya tak pernah meminta jatah uang bulanan kepada sang kakak. Mella tidak pernah mempermasalahkan bila Via tidak mengirimkan uang bulanan kepada dirinya.

"Saya tekankan sekali lagi saya tidak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya saya nggak pernah minta, kalau dikasih diterima, kalau nggak ya nggak masalah gitu," tuturnya.

Justru sebaliknya, meski sebagai adik Mella mengaku jika dia kerap membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Jika butuh sesuatu, selama ia bisa, ia lah yang akan menyelesaikannya.

"Dan selama ini peran saya di keluarga ini, saya juga membantu apa pun yang ada di rumah, misalnya apa, lagi butuh apa gitu, selama saya bisa saya langsung nomor satu untuk menyelesaikannya," tegas Mella Rossa.

Mella adik Via Vallen beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: YouTube/Mella Rossa