Brilio.net - Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari kontroversi sepanjang tahun 2018 ini. Dari pernikahan sirinya yang akhirnya kandas kurang dari enam bulan, sampai soal perubahan caranya berbuasana jadi bahan obrolan warganet. Tak sedikit juga yang mengkritik kelakuan wanita berusia 32 tahun ini.

Terbaru, Nikita Mirzani kembali disoroti warganet karena mengunggah potret dirinya saat tidak mengenakan hijab. Sebelumnya, pemain film "Pantai Selatan" ini sudah menggenakan penutup kepala tersebut dari enam bulan sebelumnya. Sontak, keputusannya ini membuat banyak warganet berkomentar pedas.

nikita mirzani balasan hujatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tak tahan dengan hujatan yang mendera, Nikita Mirzani menjawab lewat InstaStory. "Gaes: gue itu msh pke baju kok lengkap. Ga telanjang. Kok heboh sih!," tulisnya dalam postingan tersebut.

Loading...

Nikita juga mengunggah beberapa tulisan lain terkait dengan isu dirinya melepas hijab.

nikita mirzani balasan hujatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Lepaskan uneg-uneg di InstaStory, Nikita Mirzani meluapkan kekecewaannya terhadap para haternya. Menurutnya, warganet sudah terlalu keterlaluan dengan komentar-komentar pedasnya. "Mulai deh ni para akun posting-posting tentang gue. Duh masa sih awal tahun 2019 gue harus berurusan sama polisi lagi buat ngelaporin para pemilik akun!" tulisnya.

nikita mirzani balasan hujatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Terakhir, pesinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini juga memperingatkan agar warganet tidak mem-bully dirinya lagi. Dalam InstaStorynya, Nikita akan melaporkan komentar warganet yang tidak pantas. "Mana ni ga ada yg ngatain gue lon** lagi apa?, cus deh yg banyak. Abis itu gue pada laporin loe ... awas aja pada nangis-nangis minta maaf," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR