Brilio.net - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang belum genap dua tahun sedang diterpa masalah. Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai untuk Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan cerai tersebut pun dibenarkan oleh pihak pengadilan dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya tersebut tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan Maja Besar Surya, melawan Sutisna," ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman, dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/7).

Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule pun sontak membuat publik terkejut. Bersamaan itu, kembali viral video lawas Sule saat menjadi tamu di podcast Melaney Ricardo. Saat itu, Melaney menanyakan terkait keretakan rumah tangga Sule di awal pernikahannya.

Dalam obrolannya, Sule menyebut jika prinsip hidupnya adalah bertanggung jawab untuk keluarga. Namun apabila Tuhan berkata lain, Sule akan mengikuti takdir yang telah digariskan untuknya. Termasuk, apabila ada perpisahan dan ketidakcocokan dengan pasangan, ia bersedia untuk berpisah.

omongan Sule soal pasangan kembali viral © YouTube

foto: YouTube/TS Media

"Kalau gue tuh prinsipnya begini ya, jalani hidup. Toh, taruh dulu gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu, kita harus berpisah, yasudah mau gimana lagi," tutur Sule, dilansir brilio.net pada Jumat (8/7).