Brilio.net - Kabar rumah tangga dari pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah tengah diterpa badai. Rumah tangga yang dibina sejak 25 Oktober 2014 silam ini menuju perceraian. Pria berusia 34 tahun ini mendapat gugatan cerai dari sang istri. Hal tersebut pertama kali terungkap lewat unggahan akun gosip @lambe_turah.

Kabar keretakan rumah tangga Aldi Taher ini mencuat ke khalayak luas. Mengetahui hal tersebut, Aldi Taher pun memberikan klarifikasi melalui instagram pribadinya.

aldi t cerai © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@alditaher.official

"Assalamualaikum teman2 media,dan teman2 semua ,mungkin sebagian teman2 media sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan ,,doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya,sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter reza bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran) dan skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," tulis Aldi Taher yang dikutip brilio.net pada Kamis (2/11).

Pada postingan tersebut, Aldi Taher mengungkapkan rasa sedihnya karena sang istri melayangkan gugatan cerai. Sementara itu, kondisi kesehatan Aldi juga masih dalam pengawasan sang dokter karena masih menjadi survivor kanker. Lewat unggahan tersebut, Aldi pun meminta doa kepada warganet agar mendapatkan hal terbaik.

Postingan tersebut mendapat simpati dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada ayah dari Geraldine Nur Ardiansyah.

"Yg sabar ya @alditaher.official jangan banyak pikiran, Kasihan kesehatan kmu nanti. Tetap survive...Kmu ga sendiri koq....Masih ada orang2 yg selalu siap mendukung kmu," kata @ellisabeth_inna.

"Keep strong Insyaallah ada jalan keluaryg terbaik buat kalian berdua.aamiin," tulis @lenasibor.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @ayu.prmna_, "semangat semoga diberi kemudahan dalam menjalankan segala hal dan urusan."

Sebelum beredar surat panggilan gugatan cerai dari Pengadilan Agama, sang istri, Georgia Aisyah pada Sabtu(21/10) sempat mengunggah curahan hatinya lewat postingan di akun Instagramnya.

aldi t cerai © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@georgiaisyah

"Every woman that finally figured out her worth, has picked up her suitcases of pride and boarded a flight to freedom, which landed in the valley of change. #womanquotes," isi keterangan foto di atas.

Tak hanya itu, Aldi Taher dan Georgia Aisyah juga baru saja merayakan hari pernikahan yang ke-3. Hari anniversary pernikahan ini berlangsung pada 25 Oktober lalu. Aldi Taher pun sempat mengunggah video berisi kolase foto kebersamaan keluarga kecilnya berlatar lagu Dia dari Anji.