Brilio.net - Hubungan asmara aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih saat ini tengah ramai diperbincangkan media. Pasalnya baru-baru ini sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto Aura sedang bersama seorang pria bule.

tanggapan aura cowok bule © 2017 brilio.net

Postingan ini kemudian menjadi bahan pembicaraan warganet. Menanggapi isu ini, Aura Kasih lewat akunnya di Infonesia mencoba mengklarifikasi.

Saat ditanya lewat Infonesia pada tanggal 5 Oktober lalu, Aura berjanji akan memberikan jawaban pasti terkait hubungannya seminggu lagi.

Dalam waktu seminggu ini, para penggemar mulai mencoba mengulik identitas si bule. Akun Merry Aditya misalnya bertanya mengenai ciri-ciri kekasihnya, Aura lewat voice note menjawab "Ciri-cirinya pokoknya ganteng". Saat ditanya kenapa mesti bule, Aura malah bingung kenapa dia memilih bule.

Loading...

Aura Kasih kabar terkinii bule? © 2017 brilio.net

Kini setelah genap seminggu, Aura memberikan jawaban yang paling ditunggu. Dara cantik ini mengaku bahwa ia sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Aura Kasih kabar terkinii bule? © 2017 brilio.net

Apakah hubungan Aura Kasih dan si bule masih dalam tahap PDKT? Ataukah dia masih belum bisa move on dari mantan kekasihnya? Menanggapi kemungkinan ini, pemilik akun bangAldo mencoba bertanya "Penasaran Aura belakangan ini lagi suka sama babang babang keturunan Ambon yah? Setelah Glenn, Sandy jg kan? ". Nggak disangka, Aura malah memilih menjawab "aduuh, basi deh", seperti brilio.net kutip dari Infonesia.

Sebelumnya kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat membuat para fans bersedih lantaran kisah cinta yang telah dirajut lebih dari 2 tahun ini harus kandas. Setelah berpisah dari mantan suami Dewi Sandra ini, pelantun "Mari Bercinta" ini dikabarkan dekat dengan penyanyi Sandy Thema.

Terkait apakah dia suka dengan 'babang babang keturunan Ambon' atau bule, cewek cantik ini mengaku dia bukan tipe cewek yang suka milih-milih pasangan. "As long kita happy dan kita nyaman dan ada chemistry, apa aja boleh".

RECOMMENDED BY EDITOR