Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng yang satu ini? Chicco Jerikho menjadi salah satu aktor yang tak bisa dipandang sebelah mata kemampuan aktingnya. Bermain di beberapa film laris membuat aktor yang satu ini memiliki banyak fans, terutama di kalangan kaum hawa.

Chicco mulai dikenal luas saat bermain dalam sinetron Cinta Bunga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film Lawang Sewu pada tahun 2007 dan In the Name of Love pada tahun 2008.

Kisah cintanya dimulai lewat kedekatannya dengan Laudya Chintya Bella di sinetron Cinta Bunga tersebut. Lantas bagaimana perjalanan cinta pemain film Filosofi Kopi ini?

Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6).

1. Berpacaran dengan Laudya Chintya Bella.

Loading...

Kisah Cinta Chicco Jerikho New © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com

Asmara Chicco dan Bella terjalin akibat cinta lokasi di sinetron 'Cinta Bunga' tahun 2007. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pacaran walau berbeda keyakinan. Hubungan keduanya pun banyak mendapat dukungan dari netizen dan banyak yang berharap mereka dapat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan hubungan mereka disebut-sebut sebagai salah satu relationship goal, karena yang satu aktor tampan, dan yang satunya cantik. Hubungan mereka pun kala itu jauh dari gosip dan kabar tak sedap. Namun, hubungan mereka hanya berjalan 5 tahun. Alasan hubungan mereka kandas adalah karena perbedaan keyakinan.

2. Berpacaran dengan Chelsea Islan.

Kisah Cinta Chicco Jerikho New © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@chicco.jerikho

Putus dari Laudya Cynthia Bella pada 2014, Chicco Jerikho tidak pernah dekat dengan perempuan mana pun. Hingga pada Juni 2016, kabar kedekatannya dengan aktris cantik Chelsea Islan berembus kencang. Bahkan keduanya tertangkap kamera liburan bersama ke Bali. Namun, keduanya tak mengonfirmasi kedekatan itu pada media.

3. Kembali dekat dengan Bella.

Kisah Cinta Chicco Jerikho New © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@laudyacynthiabella

Mendekati pertengahan tahun 2017, hubungan cinta Chicco dan Chelsea dilaporkan kandas. Tak hanya itu, rumor berembus bahwa Chicco kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella. Namun, dalam sebuah wawancara, Chicco memberikan pernyataan bahwa ia dan Bella hanya sekadar sahabat.

Menurutnya, ia masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Bella dan saling mendukung satu sama lain, apalagi waktu itu tersiar kabar pertunangan antara Bella dan Afie Kalla batal.

4. Dekat dengan Mikha Tambayong.

Kisah Cinta Chicco Jerikho New © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com

Akhir Maret 2017 kemarin, Chicco Jerikho dikabarkan mendekati penyanyi muda nan cantik Mikha Tambayong. Akun Instagram @lambe_nyinyir pun merekam kedekatan mereka saat jalan bareng di sebuah mal. Tak hanya itu, saat lulus kuliah dan menjadi sarjana kemarin, Chicco Jerikho terlihat ikut dan menemani perayaan kelulusan Mikha.

RECOMMENDED BY EDITOR