Brilio.net - Belum genap satu tahun membina rumah tangga, Vicky Prasetyo harus kembali merasakan kegagalan. Pernikahannya dengan Kalina Oktarani harus berakhir di meja perceraian. Seperti diketahui, Kalina memutuskan untuk berpisah dan pergi dari rumah Vicky sejak 22 Desember lalu.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan ataupun memojokkan siapapun disini, sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin," ungkap Kalina, dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo.

Meski baru saja bercerai, rupanya Vicky Prasetyo banyak digoda oleh beberapa wanita. Hal ini diungkapkan Vicky lewat unggahannya di Instagram. Dilansir brilio.net pada Rabu (2/2), Vicky membongkar isi chat centil dari seorang janda lewat DM Instagram.

"Ok maaf udah ganggu. Cuma gak bisa tidur aja. Boleh vc gak," tulisnya.

Mengirimkan pesan untuk mengajak Vicky Prasetyo ngobrol, wanita yang mengaku janda tersebut menyadari jika DM yang ia kirimkan tidak akan dibalas. Ia mengatakan pesannya tak mungkin digubris oleh seorang artis ternama.

"Belum tidur gak mungkin di balas. Cuma janda," tambahnya.

Tapi tanpa diduga, Vicky Prasetyo merespons pesan DM Instagram wanita tersebut. tersebut. Alih-alih mengiyakan ajakan wanita tersebut, mantan istri Kalina Oktarani ini meminta untuk tidak mengganggunya.

digoda lewat dm respon vicky bikin kaget © instagram


foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Jangan pernah ganggu kalau Gladiator diam," kata Vicky Prasetyo.

Duda 37 tahun ini juga sudah memprediksi apa yang terjadi jika ia merespons. Dengan menyertakan emoji menangis, Vicky Prasetyo tak ingin memperkeruh suasana dan "mengkhawatirkan" jika wanita tersebut akan menangis karena dirinya.

"Nanti kalau dijabanin, ujung-ujungnya nangis. Drama nyalahin aku. Terus aku dimarahin sama Kepala KUA padahal kamu yang menciptakan awal suasana menjadi ada," kata Vicky Prasetyo

Unggahan Vicky Prasetyo yang menyertakan screen shoot pesan Instagram tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka ikut menggoda sang artis yang tengah menjadi sasaran wanita tersebut.

"Wkwkwkwkwkwkw gladiator jgn di ganggu takut di terkam," ucap @rye_utami

"Jiwa Fuckboy nya udah insyaf jngn d ganggu lgi say," terang @danztt_punkers

"Gladiator sudah berusaha setia tp ada aja godaannya," tutur @nata_max_mom