Brilio.net - Setelah bercerai dari Lina Jubaedah, Sule diketahui sempat menjalin asmara dengan artis muda, Naomi Zaskia. Usai kisah asmaranya dengan Naomi berakhir, Sule kini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pramugari. Sule bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar pernikahan tersebut beredar tak lama setelah meninggalnya sang mantan istri. Meski begitu, hingga kini tak ada yang tahu pasti siapa calon istri Sule. Mengingat sebelumnya, pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita.

Kabar terbaru justru datang lewat video yang diunggah oleh akun Youtube Andre Taulany. Di situ, Sule tampak didoakan oleh penyanyi cantik Yuni Shara terkait rencana pernikahannya.

Sule, Andre Taulany dan Yuni Shara dipertemukan di sebuah acara pernikahan yang diadakan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta. Saat di atas panggung, mereka pun memandu acara bagi-bagi doorprize ke tamu undangan.

Sule digoda Yuni Shara  YouTube & Instagram

foto: YouTube/Taulany TV

Selagi membacakan nomor undiannya, Yuni Shara sempat menyinggung sekaligus mendoakan kabar pernikahan Sule. "Mas Sule kayaknya lagi happy banget kalau lihat-lihat pernikahan begini ya, saya doakan juga segera," ungkap Yuni sambil menyalami Sule seperti dikutip brilio.net channel YouTube Taulany TV.

Mendengar ucapan Yuni Shara, Sule terlihat salah tingkah saat menjawabnya. "Iya kelihatan mereka bahagia," balas Sule.

Sule digoda Yuni Shara  YouTube & Instagram

foto: YouTube/Taulany TV

Tak berhenti sampai di situ, Andre sebagai sahabat Sule juga tak henti-hentinya meledek dan menggoda. Bahkan saat menunggu di waiting room, ia mengucapkan pidato layaknya seorang pembawa acara pernikahan.

"Para hadirin dan hadiman, pada malam hari ini sungguh sangat indah karena saya menghadiri acara yang luar biasa. Mas Sule sudah bertemu dengan tambatan hatinya yang selama ini dicari ya," ledek Andre.

Sebelumnya, dari beberapa rumor yang beredar, Sule dikatakan akan menikahi seorang pramugrari bernama Fany Kurniawaty. Menanggapi kabar tersebut, ayah Rizky Febian ini hanya meminta doa, siapapun jodohnya nanti, ia hanya berharap mendapat yang terbaik.

Sule digoda Yuni Shara  YouTube & Instagram

foto: istimewa

Nama Fany Kurniawaty mendadak santer dibicarakan publik lantaran diduga ia adalah wanita yang bakal menikah dengan Sule. Mereka pun dikabarkan akan menikah pada bulan April 2020 ini.

Kendati demikian, baik dari pihak Sule maupun Fany masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai berita pernikahan ini. Sebelumnya, kabar pernikahan Sule sendiri dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya. Dose mengatakan jika calon istri Sule bukan lah dari kalangan selebriti.