Brilio.net - Beberapa waktu lalu akun gosip terkenal di Instagram mengunggah sebuah video yang mempertontonkan aktor FTV Ridho Illahi. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Ridho sedang dihakimi beberapa orang karena diketahui sedang berduaan dengan seorang wanita di sebuah kamar hotel.

Mengenai hal itu Ridho Illahi membenarkan bahwa dirinya digerebek dengan seorang selebgram seksi Chagii Amelia. Namun Ridho meluruskan persepsi masyarakat usia menyaksikan video tersebut.

Ridho Illahi mengatakan bahwa dirinya memang sedang melakukan pendekatan dengan Chagii Amelia. Namun ia tidak mengetahui bahwa Chagii telah berkeluarga alias memiliki suami.

"Di sini aku enggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' tetapi dia enggak jawab," kata Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (10/7).

Ridho juga menyampaikan bahwa dirinya merasa ada kejanggalan dari penggerebekan tersebut. Di mana orang-orang yang menggerebek dirinya, termasuk Chagii, turut mengenakan masker. Namun, Ridho enggan berspekulasi lebih jauh dan menyerahkan kejanggalan itu kepada masyarakat.

"Dan aku enggak pakai masker, sementara mereka semua pakai. Kalian bisa menilai sendiri," ia mengakhiri.