Brilio.net - Pernikahan para seleb sudah pasti mendapat banyak sorotan media. Tak heran, mereka menggelar pernikahannya secara mewah dan terbuka untuk publik.

Namun berbeda dengan beberapa artis ini. Mereka justru memilih untuk menggelar acara pernikahan secara tertutup dan sederhana. Bahkan saking tertutupnya, media hanya dapat melihat dari foto-foto yang diunggah tamu undangan atau pasangan itu sendiri di media sosial.

Meski demikian, pernikahan artis-artis ini justru terlihat begitu sakral dan intim. Tentunya, sangat layak dijadikan sebagai inspirasi. Nah, siapa saja sih artis yang menggelar pernikahan secara privat? Yuk simak rangkaian potretnya berikut ini dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

pernikahan artis tertutup istimewa

foto: worldofweddingorganizer.com

Atiqah dan Rio menikah secara tertutup di Kepulauan Seribu. Atiqah kala itu mengenakan baju pengantin berwarna merah menyala yang sangat memesona.

2. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

pernikahan artis tertutup istimewa

foto: thebridedept.com

Penyanyi cantik Andien Aisyah juga menggelar pernikahan secara tertutup bertema garden party yang romantis.

3. Chico Jericho dan Putri Marino

chico dan putri marino istimewa

foto: istimewa

Pasangan yang baru saja menikah ini juga menggelar resepsi hari bahagianya secara tertutup. Bahkan, mempelai wanitanya terlihat sangat natural dengan riasan yang sederhana.

4. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

pernikahan artis tertutup istimewa

foto: thebridedept.com

Ringgo dan Sabai juga sepakat menggelar pernikahannya secara sederhana. Berlangsung di pinggir pantai yang indah, acara resepsi terasa sakral dalam balutan senja.

5. Keenan Pearce dan Gianni Fajri

pernikahan artis tertutup istimewa

foto: liputan6.com

Kakak dari aktris cantik Pevita Pearce ini juga diam-diam melangsungkan pernikahan. Bahkan, acara resepsi keduanya digelar dengan tema barbeque party bersama teman-temannya.