Brilio.net - Acara pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah digelar tadi malam oleh kedua belah keluarga. Keluarga Bibi, diketahui menggelar acara tahlilan 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah secara sederhana di kediaman mendiang di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Berbeda dengan keluarga Bibi yang menggelar tahlilan di rumah, pihak keluarga besar Vanessa Angel melangsungkan pengajian 40 harian secara besar-besaran. Pengajian yang memperingati 40 hari kepergian Vanessa Angel digelar di ballroom The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

40 harian Vanessa Angel 200 juta © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi/Adi Abbas Nugroho

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (14/12), ada sekitar 200 anak yatim yang didatangkan. Pada bagian tengah ruangan terdapat panggung sederhana.

Terdapat pula layar LED berukuran besar yang menampilkan foto-foto kenangan Vanessa Angel. Dalam kesempatan itu, Mayang dan Chika juga tampil membawakan lagu berjudul "Kemarin".

40 harian Vanessa Angel 200 juta © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi/Adi Abbas Nugroho

Milano Lubis sebagai pemrakarsa acara mengatakan bahwa peringatan 40 harian Vanessa Angel ini dapat dukungan dari keluarga Doddy. Ia mengungkap bila dana yang dikeluarkan mencapai lebih dari Rp 200 juta.

"Ide awal memang dari saya. Tapi ternyata banyak yang men-support. Terus terang bukan saya sendiri yang bikin acara ini, ada banyak bantuan. Kalau dibilang mewah, bagi kita biasa saja. Tapi kalau dibilang nggak, ya silakan. Dana pokoknya di atas 200 (juta)," kata Milano.

Milano Lubis diketahui merupakan pengacara yang menangani kasus hukum almarhumah Vanessa Angel. Menurut penuturannya, Milano Lubis mengatakan hubungannya dengan Vanessa Angel sudah seperti kakak dan adik.

"Selepas keluar penjara, hubungan kita bukan menjauh malah semakin dekat. Dia kayak adik sendiri. Dia pernah tinggal di rumah saya selama satu tahun," ungkap Milano.