Brilio.net - Komedian cantik Rina Nose baru-baru ini menjadi topik hangat masyarakat lantaran tiba-tiba memutuskan lepas jilbab yang sudah dipakainya selama setahun terakhir ini. Keputusannya itu jelas mengundang berbagai reaksi dari warganet. Ada yang mendukung keputusannya, ada pula yang langsung menghujat.

Tak hanya perbincangan di dunia maya, keputusan Rina Nose itu ternyata juga disinggung dalam ceramah seorang dai kondang bernama Ustaz Abdul Somad.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube @mediaalquransunnah, Senin (20/11), dalam ceramah di Medan, ustaz tersebut menanggapi pertanyaan dari penonton yang hadir.

"Rina Nose itu siapa? Artis?" tanya balik Ustaz Abdul Somad.

Penonton kemudian memberitahu bahwa Rina Nose adalah seorang artis. Dengan nada bercanda, Ustaz Somad memberi jawaban, "Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk itu lho," ujarnya.

rina ustad tanggapan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16


Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Rina Nose dalam postingan Instagramnya. Komedian sekaligus presenter tersebut mengunggah potret hitam putih dirinya yang sedang menunduk.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulisnya dalam unggahan tersebut, seperti dilansir brilio.net, Senin (20/11).

Tak membalas cacian tersebut, wanita kelahiran Bandung ini malah melihat dirinya sangat terbatas dalam ilmu. "Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," tutup Rina Nose.