Brilio.net - Deddy Corbuzier yang sering menunjukkan aksinya dengan tingkah-tingkah tidak biasa, kerap kali membuat warganet heboh. Pernah mendatangi haters yang berkomentar di akun Instagramnya, Deddy ingin membuat agar masyarakat tidak sembarangan dalam menggunakan media sosial.

Dinilai sering menyindir artis lain, kali ini lewat video berdurasi sekitar 4 menit di YouTube, ia kembali membuat warganet heboh dengan judul video 'ARTIS ALAY KENAPE MAKIN BANYAK SIH!!!!!' yang sudah ditonton sekitar 580 ribu kali.

Tidak hanya itu, beberapa selebriti juga membalas sindiran Deddy Corbuzier melalui Instagram Stories mereka. Sejak berpisah dengan mantan istri, Kalina Oktarani, duda satu anak itu sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa seleb cantik.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/3), kedekatan Deddy Corbuzier dengan beberapa wanita ini diduga settingan untuk menaikkan rating acara televisi yang masih ia bawakan hingga sampai saat ini. Siapa sajakah mereka?

1. Nycta Gina

4 seleb deddy  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sempat menjadi co-host dalam talkshow TV yang dipandu Deddy, aktris yang akrab disapa Gina ini membuat publik bertanya-tanya, apakah sebenarnya Gina & Deddy menjalani hubungi spesial di luar acara televisi yang mereka pandu.

Tetapi, di tahun 2015 akhirnya Nycta Gina melepas masa lajangnya dengan seorang presenter yang bernama Rizki Kinos.

2. Vicky Shu

4 seleb deddy  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sempat mengunggah video atraksi sulap dengan penyanyi seksi bernama Vicky Shu, Deddy Corbuzier kembali membuat publik menerka-nerka bagaimana jalinan hubungan Vicky dan Deddy. Sempat familiar dengan konsep diet OCD, disinyalir kedekatan mereka ini hanya sebatas promosi penjualan buku diet tersebut.

3. Titi Rajo Bintang

4 seleb deddy  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menjadi juri dalam ajang pencarian bakat, Titi dan Deddy juga pernah dikabarkan dekat karena mengubah status janda dan duda dalam waktu yang hampir bersamaan. Terkait dengan penjurian acara yang mereka isi, ini hanya sebatas mendongkrak rating acara televisi tersebut.

4. Chika Jessica

4 seleb deddy  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Beralih dari Nycta Gina, Chika juga sempat menjadi perbincangan publik dengan kedekatannya yang sangat intim dengan Deddy. Putra Deddy yang bernama Azka juga sangat akrab dengan Chika yang diperlihatkan melalui akun Instagram pribadi Chika. Terlibat dalam satu project film yang sama, diduga kedekatan mereka hanya sebatas promo dari film tersebut.