Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Paula Verhoeven, istri Baim Wong. Lewat channel YouTubenya, Paula mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan sudah pernah terkena virus Covid-19. Setelah menjalani tes antibodi SARS-Cov 2 untuk kehamilan kedua, istri Baim Wong itu diminta dokter mengonsumsi vitamin D 5.000 IU sekali sehari.

Setelah menjalani tes, sang dokter memberikan pertanyaan apalah Paula pernah positif Covid-19. Dokter kemudian menyebutkan dua kemungkinan dari hasil tes darah tersebut.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Baim Paula pada Kamis (25/3), yang pertama, dokter menyatakan bahwa Paula Verhoeven pernah terpapar Covid-19 namun tak terlacak saat diuji usap. Lalu yang kedua, Paula telah menerima vaksin Covid-19. Gara-gara hasil tes ini, Paula Verhoeven menempuh uji usap ulang dan menjalani isolasi mandiri.

Paula Verhoeven dinyatakan negatif  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Loading...

Setelah melakukan tes usap ulang, hasilnya Paula Verhoeven dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, Paula tak lantas tenang. Ia kemudian pergi ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatannya dan juga janin yang ada dalam kandungannya.

"Sekarang cuma mau meluruskan saja, mudah-mudahan nggak kenapa-napa. Karena dokternya juga bilang sendiri kalau bayinya aman. Cuma karena Paula mau mastiin, biasa kita kalau ke sini selalu berdua," kata Baim Wong.

Setelah memeriksakan kondisi Paula serta janin dalam kandungannya, Paula akhirnya keluar dari ruang dokter sambil meyakinkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Sudah, sudah aman," kata Paula.

Usai mengetahui kondisinya, Paula pun menjelaskan bahwa ternyata ia pernah terpapar Covid-19.

Paula Verhoeven dinyatakan negatif  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

"Dua hari yang lalu aku sudah PCR dan negatif. Jadi aku kasih ke dokternya (dan bilang) 'Dok, ini aku sudah negatif, aman, kan?'" jelas Paula.

"Jadi sebenarnya, maksudnya tes darah itu (aku) pernah terpapar (Covid-19). Mungkin sudah lama tapi kita nggak tahu kapan tepatnya," paparnya.

Paula mengaku beberapa kali terbang ke luar kota untuk urusan kerja. Sebelum terbang dan setelah balik ke rumah, Paula Verhoeven selalu menjalani swab test PCR. Hasilnya, selalu negatif.

"Kemarin setelah aku tes darah itu kan kita PCR beberapa kali mau pergi mau pulang apa segala macam. Ke Surabaya aku tuh negatif dua kali, terus sudah gitu pulang lagi PCR lagi negatif," tutupnya.