Brilio.net - Jelang tahun baru, Erina Gudono membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya melalui Instagram Stories. Dari tanya jawab tersebut, Erina banyak mendapat pertanyaan seputar hubungannya dengan Kaesang sebelum menikah.

Wajar saja jika publik dibuat penasaran karena saat pacaran, Erina dan Kaesang kompak menyembunyikan hubungannya. Keduanya baru berani mengunggah foto bersama ketika menjelang pernikahan, tepatnya saat melakukan prewedding.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @erinagudono pada Jumat (30/12) seorang warganet menduga Erina melakukan kencan pertama dengan Kaesang saat nonton pertandingan Persis Solo dengan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

"Ngedate pertama kali ke mana Kak? Yang nonton bola itu? Xixixi," tulis warganet yang akunnya dirahasiakan. Pertandingan sepak bola yang dimaksud yakni Persis Solo menjamu PSS Sleman dalam putaran Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Juni 2022.

Mendapat pertanyaan itu, Erina Gudono justru buka kartu. Menonton pertandingan Persis Solo lawan PSS Sleman bukanlah kencan pertamanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Pada sesi tanya jawab itu, sebuah pengakuan mengejutkan ia sampaikan.