Brilio.net -  Pedangdut yang saat ini berprofesi sebagai DJ, Aida Saskia membuat heboh lantaran mencoba bunuh diri. Lebih mengejutkan lagi, aksi nekatnya itu ia siarkan langsung melalui Instagram. Wanita yang belum lama ini berstatus janda itu diduga menenggak cairan pembersih di dalam mobil.

Tak ayal momen tersebut menjadi buah bibir warganet.Banyak penghuni Instagram yang sedang menonton livenya mencoba memberikan semangat, supaya Aida tak menyerah menghadapi hidup. Beberapa warganet juga penasaran, apa alasan Aida ingin bunuh diri.

Usust punya usut, sebelum ia melakukan aksi itu, pedangdut yang sudah lama tak terlihat di layar kaca itu sempat mengunggah status di Instagram Storiesnya. Curhatan itu berisi pesan yang hingga saat ini belum diketahui diperuntukkan kepada siapa.

"Smoga segala kenangan kita bs di simpan baik2.. sampai nanti aku ga ada.. bahagia lah selalu karna tak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan nya," tulis Aida Saskia, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Selasa (10/12).

Nama Aida Saskia sudah beberapa kali menjadi sorotan. Bukan karena kariernya, namun kehidupan cinta dan rumah tangganya. Nama Aida Saskia melejit semenjak pengakuannya dipaksa nikah dengan mendiang Zainuddin MZ. Berikut beberapa kisah pilu Aida Saskia seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (10/12).

 

1. Mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Aida Saskia menikah dengan Mahendra Pramadyo pada tahun 2014. Sama seperti pasangan pada umumnya, awal mula menikah mereka tampak bahagia. Belum ada satu tahun menjalani pernikahan, ia mengaku mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu bukan pertama kalinya ia diperlakukan tak menyenangkan dari suaminya.

"Dulu (yang pertama KDRT), dia bujuk aku supaya balik. Aku mau tetapi asal dia minta maaf sama orangtuaku dan buat perjanjian hitam di atas putih. Itu dia lakuin, tetapi tiba-tiba sekarang dia ngelakuin ini lagi sama aku," kata Aida Saskia dilansir dari Kapanlagi.

 

2. Mengaku ditonjok suami.

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Pada mulanya Aida mengaku ia hanya mendapatkan siksaan dengan luka yang kecil. Namun semakin lama kekerasan yang dialaminya kian tak terkira, bahkan ia pernah ditonjok sang suami. Hal itu pun kemudian membuatnya sangat trauma. Tak tahan akan sikap kasar sang suami, ia memutuskan untuk pergi dari rumah.

"Tiba-tiba dia lari dan tonjok aku. Aku keluar gerbang, aku tabrak gerbangnya karena trauma kejadian yang dulu. Pas di luar dia seret aku ke studio, di sana aku disekap," lanjut Aida.

 

3. Mengaku pernah mau dibakar hidup-hidup oleh suami. 

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Manisnya rumah tangga tak lagi dirasakan oleh Aida. Setelah mendapatkan kekerasan bertubi-tubi, ia bahkan sempat mau meregang nyawa di tangan sang suami. Mahendra Pramadyo mencoba untuk membakar isi rumah, dan saat itu Aida masih berada di dalam rumah. Kepulan asap membuat Aida akhirnya jatuh pingsan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

 

4. Aida membeberkan alasan dibalik KDRT yang dilakukan suami. 

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Aida pernah mendengar curhatan kisah cinta suami dengan mantan kekasihnya dulu. Kata Aida, suaminya kerap mendapatkan bulan-bulanan dari mantannya. Namun Mahendra hanya bisa diam kala itu. Dan ketika menikah dengan Aida, rasa dendam itu malah dilampiaskan padanya.

 

5. Dituduh jadi pelakor.

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Bukan hanya soal KDRT yang menerima Aida Saskia, namun ia juga merasa dituduh sempat jadi pelakor oleh teman Pretty Asmara, yang bernama Wireny WB. Aida pun lantas melaporkan masalah itu ke pihak yang berwajib. Aida dituduh telah menggoda kakak ipar dari Wireny. Dia juga sempat mendapatkan komentar kasar dan hinaan dari pihak Wireny.

 

6. Diduga depresi usai cerai.

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Kisah cinta Aida Saskia memang penuh lika liku. Ia sempat mengalami KDRT pada tahun 2014. Tak hanya itu, ia juga pernah memergoki suaminya dengan wanita lain. Ia resmi berpisah pada tahun 2018. Hal ini diduga menjadi alasan ia terkena depresi.

 

7. Kabar bunuh diri dengan live di Instagram.

8 Kotroversi Aida Saskia  instagram

foto: Instagram/@aidasaskia.new

Namanya Aida Saskia kembali mencuat setelah aksi percobaan bunuh dirinya pada Senin (9/12) malam. Aksi seram itu ia siarkan langsung melalui Instagram. Aida terlihat meminum cairan pembersih di dalam mobil. Setelah kejadian itu, screenshot mengenai dirinya ingin bunuh diri tersebar luas di media sosial.