Brilio.net - Kisah asmara Nazril Irham atau akrab disapa Ariel NOAH selalu menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, vokalis NOAH yang sudah menduda selama 15 tahun ini sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, mulai dari Luna Maya, Aura Kasih, Bunga Citra Lestari, hingga Sophia Latjuba. Namun, Ariel Noah tak pernah membenarkan rumor yang beredar.

Baru-baru ini, Ariel kepergok dekat dengan penulis novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI), Marchella FP. Isu kedekatan Ariel dan Marchella mencuat ke publik usai keduanya terlihat jalan bareng menyapa para penggemar.

Tak berhenti di satu momen saja, pada video lain yang diunggah akun fans Ariel di TikTok, Marchella kepergok menonton konser bareng Alleia, putri semata wayang Ariel. Keduanya terlihat kompak menikmati penampilan band idaman mereka. Momen tersebut membuat warganet berspekulasi, bahwa Ariel NOAH dan Marchella FP memiliki hubungan lebih dari sekadar teman biasa.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @daily.dose.arielnoah pada Selasa (31/1), momen kedekatan Ariel Noah dengan Marchella FP.