Brilio.net - Pada Sabtu (1/8) kemarin, pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini genap berusia 38 tahun. Di momen tersebut, istri dari Reino Barack tersebut mendapatkan berbagai bingkisan kado dan kue dari para sahabatnya. Tak hanya itu saja, doa dan dukungan dari sahabat dan keluarganya pun turut membanjiri momen pertambahan umurnya tersebut.

Tak terkecuali dari Aisyahrani, adik sekaligus manager dari Syahrini. Untuk memperingati momen ulang tahun sang kakak, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Ia pun memanjatkan doa untuk Syahrini, agar selalu diberikan kemudahan rezeki dan juga dijauhkan dari segala fitnah dan prasangka buruk yang datang kepadanya.

syahrini didoakan berhijab © 2020 Instagram/@syh55

foto: Instagram/@syh55

"Yang Maha Mulia... muliakanlah ia kaka ku juga kami, lapangkanlah hati nya dan bahagiakan keluarga nya juga keluaga kami, Luaskanlah rezki nya dan jg rizki keluarga kami,mudahkan segala urusan nya dan jg urusan keluarga kami,jauhkan ia dan kami dari segala penyakit,fitnah,prasangka keji dan mungkar serta terimalah semua amal ibadah ia dan jg kami,dan kelak jadikanlah kami sebagai penghuni surgaMU," tulis Aisyahrani dikutip brilio.net pada Senin (3/8)

Loading...

Wanita yang akrab disapa Rani ini pun juga menuliskan harapannya untuk sang kakak di unggahan tersebut. Ia berharap agar Syahrini bisa terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik.

"Dear inces artis semata wayang saya: Barakallah usia bertambah artinya jatah hidup didunia berkurang lagi,smoga inces bisa memanfaatkan waktu di sisa umurnya dengan memperbanyak ibadah kepada ALLAH SWT,Istiqomah dalam iman islam trus belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi,manusia tdk ada yg sempurna kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT manusia tempatnya salah," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Rani mengungkapkan keinginannya untuk mendandani sang kakak dengan menggunakan hijab. Ia mengaku jika sudah terbiasa mengganti berbagai gaya Syahrini mulai dari jambul khatulistiwa hingga hairspray beton anti puting beliung.

syahrini didoakan berhijab © 2020 Instagram/@syh55

foto: Instagram/@syh55

"Rasanya saya ingin mendandani anda seperti ini mbak memakai jilbab Amin. Saat masih zaman jahiliyah saya sudah mendandani anda dengan berbagai macam dandanan yg di luar nalar saya mbakk knpa saya mendandani anda memakai jambul,bulu mata anti badai, hairspray beton anti angin puting beliung sudah smua mbak,gaya sehari anda pun tdk lepas dari tatanan saya yg skr banyak skali sya liat yg seperti anda dulu," terangnya.

Di balik itu semua, ada harapan besar dari sang adik untuk kakaknye tersebut. Ia berharap pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani disegerakan mendapat hidayah untuk berhijab.

"smoga di sgrakan menjemput hidayah mbak krana sejatinya itu adalah bentuk rasa syukur kita kpd ALLAH SWT," ungkapnya di akhir caption.

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri komentar dari warganet dan para sahabat Syahrini. Tak terkecuali dari Syahrini, ia turut mengaminkan harapan yang dipanjatkan oleh sang adik. Istri dari Reino tersebut mengungkapkan semoga para warganet yang membaca turut mendoakan keinginan mulia dari adiknya tersebut.

"Satu Indonesia. Yang Membaca Doa Yang Indah Nan Mulia Ini Mengamini, Aminnn Allahuma Aminnnnn. Amin Amin Akin Yaa Mujibassailin," jawab Syahrini.

RECOMMENDED BY EDITOR