Brilio.net - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah berada di ujung tanduk imbas kasus KDRT dan perselingkuhan. Rizky Billar diduga melakukan tindak penganiayaan kepada istrinya, Lesty Kejora. Atas kasus tersebut, Lesty melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9).

Kasus ini masih berlanjut hingga penyelidikan oleh polisi. Lesty Kejora sudah menjalani proses pemeriksaan. Sementara Rizky Billar mangkir dari panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan mengenai kasus KDRT yang seharusnya dilaksanakan pada Kamis (6/10) lalu.

Alasan Rizky tidak dapat hadir karena mengalami gangguan psikis akibat menerima banyak kritikan dari warganet. Hal ini disampaikan oleh penasihat hukumnya, Adek Erfil Manurung.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait media sosial yang menayangkan berita-berita dengan narasi yang dibangun kurang baiklah, yang tidak sepantasnya, yang dilakukan oleh para netizen," jelasnya, dikutip brilio.net pada Selasa (11/10).