Brilio.net - Selebgram dan beauty vlogger cantik, Tasya Farasya, beberapa waktu terakhir ini namanya semakin dikenal setelah foto-foto pernikahannya dengan sang kekasih sempat menghebohkan media sosial. Selain itu Tasya juga dikenal publik berkat kemampuan makeupnya yang kerap ia bagikan pada akun YouTubenya.

Tidak hanya sering bereksperimen dengan membuat riasan yang berbeda-beda pada wajahnya, Tasya juga kini mulai menunjukkan kemampuan makeupnya dengan mendandani orang lain. Bukan sembarang orang, kini Tasya kerap berkolaborasi dengan mendandani artis-artis Tanah Air.

Salah satu artis tersebut adalah Ashanty. Hal ini seperti terlihat pada postingan Tasya Farasya beberapa waktu lalu. Dalam postingannya itu, Tasya merias wajah Ashanty dengan makeup yang terinspirasi artis Hollywood, Kim Kardashian.

ala Kim Kardhasian © 2018 Istimewa

"Kim k inspired @ashanty_ash , videonya udah ada di youtubenya ka @ashanty_ash ya guyss! Siapkan popcorn sebelum nonton," tulis Tasya pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (16/9).

ala Kim Kardhasian © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@tasyafarasya

Hasilnya, istri dari Anang Hermansyah ini terlihat begitu berbeda dari biasanya. Dengan polesan eye shadow biru terang pada bagian kelopak matanya dan warna lipstik nude, Ashanty terlihat memesona.

Postingan Tasya itu pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan Ashanty dan menyebutnya mirip seperti artis Bollywood. Selain itu, beberapa juga mengatakan bahwa penampilan Ashanty dengan riasan ala Kim Kardashian sangat manglingi.

"Kaya artis bollywood yaa..," komentar akun @chaviafernand.

"Malah mirip @aishwaryaraibachchan_arb wkwkwk cantik banget bunda @ashanty_ash," tulis akun @anggyt91.

"Kim K dimuka india," komentar akun @retna_kartasasmita.

"Lebih mirip tapasya di film india utaran,,,,,ada yg inget ????," pungkas akun @nikennabilla.nn.

"Mba @ashanty_ash Tuh kek versi bollywoodnya gitu lo kak @tasyafarasya," papar akun @nur_wafa25.

"demi apa kak @tasyafarasya ini foto @ashanty_ash, gua kira ini salah satu personilnya 'little mix' sangat2 sukak (that's great make over)," ujar akun @maulhaya.

"Divideo bagus bgt hasil makeup nya parahhh bikin panglingg," ungkap akun @marsina27.

"Ohhmygod, cantiikk ngeeettttzzz bunda @ashanty_ash dibuat pangling sama ka @tasyafarasya seruu bgt nonton youtube nya jg," ujar akun @raafarha24.

"Makeup nya oke bet sumpeh cocok juga dimukenya ah, cuma angle fotonya aja kurang pas," tambah akun @marwatulnania.