Brilio.net - Nita Thalia kembali jadi perbincangan warganet. Hal itu bermula ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di televisi yang dipandu Gracia Indri dan Young Lex, beberapa waktu lalu.

Nita Thalia blak-blakan berbicara tentang operasi plastiknya yang menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. Namun, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa hasil yang didapat dari operasi plastik itu tidak memberikan perbedaan dengan wajah aslinya.

Nita Thalia justru berpendapat lain. Ia mengaku mengalami perbedaan yang cukup signifikan dengan dirinya saat sepuluh tahun yang lalu.

"Kalau buat saya justru perbedaannya itu jauh sama aku waktu tahun 2010. Dan setiap manusia kan punya hak untuk pilihan hidupnya. Dan aku tahu banget pro dan kontra itu pasti ada," tegasnya dalam acara talk show tersebut.

transformasi nita thalia © 2019 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@nitatalia.real

Nita Thalia menegaskan bahwa dirinya sudah siapa atas segala risiko yang akan dihadapinya. Termasuk cibiran dari para warganet.

"Kalau saya udah siap banget dengan segala risikonya. Karena sebelumnya memang sudah memikirkan hal itu. Segala risikonya sudah dipikirin," lanjutnya dikutip brilio.net dari liputan6.com

Soal cibiran yang banyak datang dari warganet itu, Nita Thalia menanggapi santai. Ia meyakini bahwa apapun langkah yang diambilnya itu murni keputusannya dan dengan biaya sendiri, tanpa campur tangan warganet.

"Saya mah masa bodo amat netizen mau ngomong apapun, hidup-hidup gue, gak pake uang lo juga kan?" tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR