Brilio.net - Rizky Billar belum lama ini membuat pengakuan yang sempat menggegerkan publik. Saat membuat vlog bareng Reymon Knuliqh, kekasih Lesty Kejora ini mengaku, hampir memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi ketika gue telponan dengan salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya, dia bilang, 'Harusnya itu lo yang main, Lar' karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita," ucap Rizky Billar.

Dalam momen tersebut, Billar juga mengaku tak menyesal dan percaya dengan rezeki masing-masing.

"Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing," imbuhnya.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan yang populer dan melambungkan nama para pemerannya. Karakter Aldebaran sendiri sudah melekat pada sosok Arya Saloka, sehingga pengakuan Rizky Billar ini rupanya memantik sindiran dari sejumlah fans Ikatan Cinta.

jawaban bijak Rizky Billar usai dibilang halu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

Bahkan setelah Rizky Billar memperlihatkan chat-nya dengan staf bagian casting, ia tetap dicibir halu oleh sejumlah warganet.

Tak ingin masalah jadi besar, Rizky Billar pun memberikan jawaban bijak lewat postingannya di Instagram @rizkybillar, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (9/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Halu lu haha halu ! Iya,gua memang suka halu. Gua dari dulu suka bermimpi & menghayal suatu saat gua bakal bgini gua bakal bgtu,gua bakal punya ini gua bakal punya itu," kata Rizky Billar mengawali.

Lewat caption panjang, Rizky Billar menuliskan kisahnya yang sejak dulu memimpikan banyak hal dan selalu bersholawat agar suatu saat bisa mendapatkanya.

Video yang diunggahnya ini juga menunjukkan momen dimana Rizky Billar berhasil membeli mobil sport impiannya.

"Dan semua itu akhirnya terwujud satu persatu, "halu yg jadi kenyataan atas izin Allah" pastinya. Dan dari dulu gua slalu sholawatin apa yg gua pngen," ujarnya.

Seakan menjawab cibiran yang sempat dilontarkan padanya, Rizky Billar menekankan dalam akhir captionnya bahwa ia tak pernah halu mengingkan suatu peran.

"Halu karena suatu peran (belum pernah) Halu bisa banyak acara dalam seharu (pernah)," tegasnya.

Aktor asal Medan ini justru mengajak agar tak malu untuk bermimpi meski dianggap halu oleh orang lain.

"So,jgn malu bermimpi trlalu tinggi bahkan sampe dianggap halu sm org lain,yg malu itu ketika kita cm bisa mencibir kesuksesan org lain sementara kita ga ngelakuin apa2 dan justru tertinggal jauh dibelakang org itu," pungkasnya.

Sejumlah warganet mengomentari postingan ini dengan reaksi yang positif. Mereka turut membenarkan apa yang dikatakan Rizky Billar dan memuji sikapnya yang bijak usai mendapar cibiran.

"Bagus skali kata-katanya si abang, memang betul itu semua bang, sukses terus," komentar akun @ellydw72

"Selama halunnya diiringi dengan usaha dan doa, kenapa enggak ya bang? Karena nggak ada yang mustahil kalau yang diatas udah berkehendak," imbuh akun @bitterbuttrue

"Sangat menginspirasi sekali anak baik ini, sehat sehar terus bang bi," ujar akun @divyagrn