Brilio.net - Prilly Latuconsina kini memang menjadi salah satu aktris Indonesia yang sangat berbakat. Aktingnya memukau ternyata membuat para penonton sangat menyukai gadis 21 tahun ini.

Beberapa hari lalu, media diramaikan dengan nama Prilly di berbagai akun gosip. Bukan hal yang aneh-aneh, melainkan pedangdut Annisa Bahar yang sangat memuji kesantunan Prilly.

Anisa menganggap Prilly sebagai contoh anak yang berbakti, entah itu tujuannya menyindir Juwita atau karena benar-benar kagum.

Nah, baru saja Prilly kembali menjadi perbincangan warganet. Kalau sebelumnya ia sempat dicibir warganet karena tak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar.

Kini saat ia mengunggah fotonya bersama Maxime Bouttier malah menuai cibiran jahat dari warganet. Berikut postingan Prilly berduaan bareng Maxime yang brilio.net kutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Selasa (13/3).

prilly maxime berduaan tengah malam dicibir 1 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Dalam foto tersebut, Prilly tampak foto berdua dengan sang pacar, Maxime. Dalam captionnya, Prilly mengungkapkan rasa bahagia atas apa yang dilakukan Maxime padanya.

"Ini sudah tengah malam. Aku tahu dia sangat lelah setelah bekerja seharian, tapi dia masih datang dan mengucapkan selamat malam," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Melihat waktu yang ditulis pada caption Prilly adalah saat tengah malam, warganet pun heboh.

prilly maxime berduaan tengah malam dicibir 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Ada seorang warganet yang menyindir Prilly yang sedang berdua-duaan dengan Maxime tengah malam. Tak lama, Prilly pun langsung membalas komentar warganet tersebut agar tidak semakin ramai komentar negatif.

prilly maxime berduaan tengah malam dicibir 3 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly membalas komentar warganet bahwa ia dan Maxime bersama kedua orangtuanya ikut ngobrol bersama. Tampaknya, Prilly pun mula kesal karena warganet turut ikut campur dengan kisah asmaranya.

Nggak cuma Prilly, ternyata ada juga warganet yang geram dengan warganet lainnya yang terlalu nyinyir.

prilly maxime berduaan tengah malam dicibir 4 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Warganet membela Prilly yang serba salah menanggapi cibiran. Ia pun mempertanyakan maunya warganet apa. Prilly pun akhirnya membalas komentar warganet satu ini.

prilly maxime berduaan tengah malam dicibir 5 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly mengamini komentar warganet satu ini. Ia merasa serba salah setiap kali melakukan sesuatu. Ia bahkan menyebut warganet generasi MSG.