Brilio.net - Nama Nikita Mirzani tentu sudah banyak yang tahu. Artis yang kerap tampil seksi ini bukannya minus prestasi, lho. Sebab, cukup sering kok dia terlibat di beberapa judul film layar lebar hingga acara gosip.

Namun, tetap saja label 'tukang cari sensasi' sepertinya sudah melekat pada ibu dua orang anak ini. Paling tidak ada 7 drama yang pernah dialaminya sepanjang karier di dunia entertainment seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/11):

1. Awal kemunculannya mengaku sebagai korban KDRT

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Awal kemunculan Nikita di tahun 2010 adalah ketika dia mengaku mengalami penganiayaan dilakukan oleh vokalis The Potters, Kiki yang saat itu tengah naik daun.

2. Kasus pemukulan di klub malam

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Akhir 2012 lalu, nama Nikita sendiri kembali heboh lantaran diberitakan melakukan pemukulan di sebuah klub malam. Alhasil, wanita 30 tahun itu harus mendekam selama dua bulan di penjara pada Januari 2015.

3. Ketahuan berbohong yang berujung dibullly netizen

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: istimewa

September 2013, Nikita kembali menjadi bahan bully-an netizen lantaran ketahuan berbohong. Nikita nge-twit 'Singapore panas bgt', sedangkan lokasi di cuitannya menunjukkan di Grogol, Jakarta.

4. Ditangkap atas dugaan kasus prostitusi

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Akhir tahun 2015, Niki kembali berurusan dengan polisi karena kedapatan tengah di hotel bersama artis lain. Dalam penangkapan itu polisi mengamankan kondom, bukti transferan dan handphone. Meskipun akhirnya status Niki hanya menjadi korban.

5. Heboh Vlog Mandi kucing Nikita

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanmawardi

Bikin vlog memang lagi tren, Nikita Mirzani pun nggak mau kalah dong. Tapi, bukan Nikita kalau nggak cari sensasi. Dirinya justru membuat sebuah vlog mandi kucing yang menampilkan dirinya tengah beradegan mandi. Pantas saja videonya ini membuat KPI harus bertindak tegas.

6. Video kemesraan dengan suami Nafa Urbach

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: nusantaran

Beberapa waktu lalu heboh sebuah video yang menampilkan dirinya bermesraan dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach. Meski sempat bikin heboh, akhirnya Nikita dan Nafa Urbach pun saling mengklarifikasi kasus itu.

7. Dituduh melakukan pemukulan pada asisten Jupe

sensasi nikita  © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Terakhir, Jupe sempat bikin geger netizen dengan beberapa pernyataannya di Twitter yang menyebut Niki memukul asistennya. Namun, belum sempat panas Jupe akhirnya minta maaf pada Nikita. Niki pun juga melampirkan bukti bahwa dirinya tak salah di media sosial pribadinya.