Brilio.net - Mulan Jameela merupakan salah satu seleb yang mendapat julukan sebagai selebriti dengan haters terbanyak. Unggahannya di media sosial tak pernah sepi komentar negatif dari para warganet yang tak menyukai dirinya.

Saking banyaknya haters, para seleb yang memajang foto bersama dirinya di laman Instagram harus ikut-ikutan diserang para haters Mulan. Baru-baru ini, mantan personel Duo Ratu tersebut mengunggah foto jadul dirinya di tahun 2003 saat ia masih berstatus sebagai mahasiswa dan belum terkenal seperti sekarang.

 

Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.. Masa dimana ga ngerti cara make up.. Belom kenal pencil alis #2003 #OrangJamanOLD #MasaMasaBelumTinggalDiKotaMetropolitan #mulanjameela #perjalananmulanjameela #orangjamanold #fotojadulmulanjameela

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

"Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung..

Masa dimana ga ngerti cara make up..

Loading...

Belom kenal pencil alis

#2003 #OrangJamanOLD #MasaMasaBelumTinggalDiKotaMetropolitan #mulanjameela #perjalananmulanjameela #orangjamanold #fotojadulmulanjameela," tulis penyanyi kelahiran Garut pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (26/2).

Foto tersebut diunggah Mulan tak lama setelah Maia Estianty memosting foto jadulnya saat berusia 21 tahun. Bukannya mendapat pujian, istri Ahmad Dhani ini justru mendapat banyak bully-an dari warganet karena dianggap tak mau kalah dari Maia dengan ikut-ikutan memosting foto jadul. Tak hanya itu, sebagian warganet justru mengomentari caption Mulan yang mengatakan bahwa ia belum kenal dengan pensil alis tapi sudah memakai softlens.

Tak terima dengan berbagai komentar warganet, penyanyi berusia 38 tahun itu pun menuliskan tanggapannya melalui Instastories miliknya. Mulan menuliskan bahwa belum kenal pensil alis tapi sudah mencukur alis dan memakai softlens adalah hal yang berbeda dan tidak ada urusannya sama sekali. Ia juga merasa kesal dituduh ikut-ikutan posting foto jadul.

 Mulan Jameela posting foto jadul  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Tak cukup dengan menuliskan unek-uneknya melalui Instastories, Mulan Jameela kembali mengunggah foto jadul dirinya saat duduk di bangku kelas 2 SMA. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan seragam sekolah dan hijab sedang berpose bersama seorang sahabat yang ia tutupi wajahnya. Foto tersebut menjadi bukti bahwa ia memang sudah mengenakan softlens sejak remaja karena matanya yang minus.

 

Ini foto waktu aku SMA kelas 2 bareng sahabat aku nama panggilannya "eyang" Tuh kan udah pake softlens biru. Ga usah jadi pada pusing kenapa pake softlens? Sekali lagi aku jawab, karna mataku minus. Kebetulan sodara2 aku banyak yg buka Optik di tasik, jadi ya dimudahkan dapet info dan mudah dapet softlens juga. Maaf muka sahabatku di tutup ya #Tahun1996 #mulanjameela #fotojadulmulanjameela #perjalananmulanjameela #orangjamanold

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

"Ini foto waktu aku SMA kelas 2 bareng sahabat aku nama panggilannya "eyang"

Tuh kan udah pake softlens biru.

Ga usah jadi pada pusing kenapa pake softlens? Sekali lagi aku jawab, karna mataku minus. Kebetulan sodara2 aku banyak yg buka Optik di tasik, jadi ya dimudahkan dapet info dan mudah dapet softlens juga. Maaf muka sahabatku di tutup ya #Tahun1996 #mulanjameela #fotojadulmulanjameela #perjalananmulanjameela #orangjamanold," tulis Mulan Jameela pada captionnya.

Untuk menghindari berbagai macam komentar warganet, Mulan Jameela bahkan harus menonaktifkan kolom komentarnya di berbagai foto yang ia unggah.

RECOMMENDED BY EDITOR