Brilio.net - Sempat disematkan predikat sebagai Presiden Jomblo oleh Raditya Dika, kini Baim Wong akhirnya sudah melepas status jomblonya. Pasalnya, setelah sempat berpacaran selama empat tahun, sebentar lagi Baim akan menikah dengan model sekaligus aktris cantik Paula Verhoeven.

Dalam akun Instagram Baim Wong dan Paula, keduanya sama-sama mem-posting foto prewed mereka. Salah satu foto pranikah yang sempat menarik perhatian warganet adalah saat foto Paula yang disangka Luna Maya, karena kemiripannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Coba sekali foto serius .. serius !! . Photo by @riomotret @riomotretofficial Styled by @arkhoy Make up @bubahalfian Management @bentukmanagement #riomotret #RIOMOTRET2018 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riomotretprewedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Warganet pun banyak yang mengomentari kemiripan gadis keturunan Jawa-Belanda-Tionghoa itu dengan aktris kondang Luna Maya.

"Paula apa luna maya @baimwong," kata @fitri_fitriana92.

Loading...

"Kok mirip @lunamaya," ucap akun @meihanaa.

"Pas gini. Kenapa mirip luna maya. Kaget gue ," tulis @rinakarlin.

"Kirain ka @lunamaya ," ujar @fennymaria88.

Karena banyak yang bilang mirip, coba yuk, kita lihat aja seperti apa sebenarnya perbandingan foto Paula Verhoeven dan Luna Maya dalam potret kesehariannya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram keduanya, @paula_verhoeven dan @lunamaya, pada Jumat (26/10).

1. Saat foto candid, sama-sama memiliki wajah tirus.

Paula dan Luna Maya instagram

2. Foto dengan ekspresi datar menatap kamera.

Paula dan Luna Maya instagram

3. Foto dari samping dengan kemeja putih.

Paula dan Luna Maya instagram

4. Lirikan siapa yang paling tajam nih?

Paula dan Luna Maya instagram

5. Menurutmu, bagian mana yang paling mirip dari wajah mereka berdua?

Paula dan Luna Maya instagram

6. Sama-sama bertubuh kurus dan jenjang, kayak nggak bisa bedain, yah?

Paula dan Luna Maya instagram

7. Kalau pakai kacamata gini, serasa melihat orang yang sama.

Paula dan Luna Maya instagram

8. Foto menyamping. Serasa kakak adik ya?

Paula dan Luna Maya instagram

RECOMMENDED BY EDITOR