Brilio.net - Kabar meninggalnya Robby Purba baru-baru ini tentu mengejutkan publik. Kabar tersebut awalnya muncul dari dua kanal YouTube, yakni A2 Info dan Zoyont Channel.

Pada channel YouTube A2 Info menuliskan judul 'Sebelum Meninggal Dunia, Robby Purba Baru Sadar Dapat Pesan Terakhir'. Sementara channel YouTube Zoyont Channel menuliskan 'Inalilahi, Robby Purba Kabarkan Kondisinya'.

Mengetahui kabar tersebut, pria 34 tahun itu pun sontak marah besar. Pasalnya, judul dari video yang diunggah oleh A2 Info dan Zoyont Channel itu seakan mengabarkan bahwa dirinya meninggal dunia.

"Woy!! Ini orangnya lagi be***!!! Meninggal darimana! Ibab," tulisnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @robbypurba, Senin (14/12).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by robbypurba (@robbypurba)

Robby pun mengancam melaporkan para pelaku ke pihak berwajib. Pria yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga mengatakan bahwa kedua pelaku hanya mencari viewers demi menghasilkan uang.

"Wkwkwk, kayak gini dilaporin nanti nangis-nangis. Makan noh uang haram adsense," tambahnya.

Melihat unggahan Robby Purba, para selebriti ikut ramai-ramai berkomentar. Mereka mengaku apa yang dilakukan netizen itu sudah sangat keterlaluan.

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun ikut kesal dengan pemberitaan tersebut.

"Orang-orang ngawur," tulis @alshadahmad.

"Hahhhhhhh, kalo gue sih usaaaai, orangnya gue jeruji," tulis @adisurantha.

"Mudah-mudahan doanya kebalik. Abang panjang umur, murah rezeki, dan sehat selalu," kata @arifudin_prayunatadireja.

RECOMMENDED BY EDITOR