Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Shah Rukh Khan didaulat tampil di sebuah acara Ramadan oleh stasiun televisi Timur Tengan MBC. Tak tanggung-tanggung, bayaran sekali tampil di acara tersebut adalah Rp 4 miliar. Tak hanya itu, konsep yang ada di acara televisi tersebut disebut-sebut tidak begitu jelas, karena Shah Rukh Khan harus rela dikerjai oleh pembawa acara yakni Ramez Galal.

Namun, saat proses syuting berlangsung, tepatnya di Abu Dhabi, King of Bollywood tersebut justru mengamuk. Kok bisa?

Shah Rukh Khan Ramez Galal Prank © 2017 brilio.net

Meski telah dibayar mahal, saat syuting berlangsung, rupanya Shah Rukh Khan tidak terima dengan konsep prank yang ada di acara tersebut. Seperti yang dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Selasa (6/6), Shah Rukh Khan mengamuk dan menyeret kaki Ramez Galal karena Ramez mengerjai ayah dari Abram Khan tersebut.

Pasalnya dalam tayangan acara tersebut, Shah Rukh Khan terjebak di dalam pasir hisap bersama seorang perempuan, lantas terdapat komodo raksasa yang perlahan mendekati keduanya. Si perempuan pun histeris, sementara Shah Rukh Khan berusaha keras untuk keluar dari pasir hisap tersebut.

Loading...

Shah Rukh Khan Ramez Galal Prank © 2017 brilio.net

Shah Rukh Khan Ramez Galal Prank © 2017 brilio.net

Begitu ia berhasil keluar, ia segera mendekati komodo tersebut, yang ternyata adalah boneka, yang di dalamnya ada Ramez Galal tengah bersembunyi.

Namun, menurut kru yang bertugas di tempat syuting tersebut, Shah Rukh Khan telah mengetahui bahwa komodo tersebut bukan komodo sungguhan, dan ia kemudian berimprovisasi dengan berakting marah.

Penasaran seperti apa? Intip yuk videonya berikut ini:

RECOMMENDED BY EDITOR