Brilio.net - Presenter X Factor Indonesia, Robby Purba harus menjalani sederet perawatan medis usai mengalami kecelakaan. Memang tidak begitu serius, namun kondisi ini membuat teman dan kerabatnya panik.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Robby Purba, Selasa (14/12) dia mengaku mendapati beberapa jahitan di bagian tangannya. "Akhirnya punya jahitan , 5 saja… 02:27 A.M. Hari ini berakhir di IGD gaes…!!!," tulis Robby pada unggahannya.

Menurut Robby, jahitan yang dia dapatkan untuk menutupi lukanya memang tidak banyak. Namun, ini menjadi pengalaman pertama seumur hidupnya harus mendapatkan perawatan medis seperti ini.

Menurut pria berusia 35 tahun ini, saat terjatuh dia sempat menahannya dengan tangan. Hal inilah yang membuat tangannya mengalami cedera dan luka-luka.

Saat sedang dijahit lukanya oleh tim medis, Robby tampak berusaha sekuat tenaga menahan sakit. Namun, dia masih bisa berbicara pelan dan menjelaskan kondisinya. Di akhir Robby juga memperlihatkan dua orang temannya yang panik melihat kondisinya.

"Aku yang jatuh, mereka yang panik," ujar Robby.

Setelah mendapatkan jahitan, Robby tampak kembali ceria. Dia justru membuat lelucon atas kejadian nahas yang menimpanya.

"Biasa, namanya aktor film action, lutung kasarung," jawab Robby Purba saat salah seorang temannya menanyakan alasannya berada di rumah sakit.

Robby juga menceritakan saat jatuh, darah terus mengalir tanpa henti. "Darahnya nggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung tadi, dimakan setan tuh tadi," kata Robby Purba.

Melihat unggahan Robby, fans pun ikut panik. Mereka pun memberikan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar Robby cepat sembuh dan lebih berhati-hati lain kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Robby Purba (@robbypurba)

 

"Bs nangis uga bang#gwsforme," kata @dewiratih84.

"Cepet sembuh yah abangku," ujar @den_ananda.

"Semoga lekas sembuh y bang @robbypurba Aminn," timpal @huda_reog.

"Ya Allah... knapa Abang semoga sehat selalu dlm lindungan Allah swt Aminnn yarobbalalamin ♥ Semangattt ," tulis @libra7035.