Brilio.net - Kabar bikin merinding datang dari artis cantik Annisa Bahar. Pedangdut cantik ini mengaku dikirimi barang gaib lewat tubuh orang lain. Lewat instastory di akun Instagramnya @annisabaharreal, artis kelahiran tahun 1980 ini jengah dengan orang yang mengirimi barang gaib lewat media orang lain. "Pengecut anda berani hadapi jangan kirim goib pake badan org woiii," tulisnya dalam postingan tersebut.

Bukan hanya Annisa Bahar yang sering mengalami gangguan berbau mistis. Banyak artis lain yang mengaku pernah mengalaminya. Sebut saja Sara Wijayanto, Roro Fitria, dan lain-lain. Tak jarang, hal mistis ini bisa menimbulkan masalah serius.

Tapi berbeda dengan deretan seleb ini. Dianugerahi dengan kemampuan khusus, mereka bisa mengusir dan menyembuhkan orang kesurupan atau diganggu oleh hal mistis. Kebanyakan mereka mempunyai kemampuan khusus ini bawaan sejak masih kecil. Indra keenam mereka sudah terasah untuk mendeteksi gangguan gaib dan mengusirnya.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini 5 seleb yang bisa mengusir gangguan gaib dan menyembuhkan orang kesurupan, Sabtu (3/2).

1. Roro Fitria.

artis usir hantu cantik © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Roro Fitria memang identik dengan hal mistis. Cewek kelahiran Yogyakarta ini mengaku sudah dari kecil kerap berinteraksi dengan makhluk halus. Roro Fitria juga sering menjaga tradisi Jawa seperti bertapa dan lain-lain.

"Ada temen aku yang merasa di kamarnya suka ada yang gangguin. Aku doain dan aku kasih sesaji untuk penghantar komunikasi dengan makhluk itu," ucapnya dilansir dari Kapanlagi.

2. Nafa Urbach.

artis usir hantu cantik © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Nafa Urbach memiliki kemampuan khusus untuk menghadapi makhluk gaib. Dilansir dari Kapanlagi, cewek asal Magelang tersebut punya cara tersendiri. Nafa juga bisa menyembuhkan seseorang yang kerasukan tergantung dari tingkatan jin yang masuk.

"Aku sudah biasa hadapi setan, sudah sering, tanya saja saudara saya. Aku juga sering sembuhkan orang yang kerasukan gitu," ungkapnya.

3. Sara Wijayanto.

artis usir hantu cantik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarawijayanto

Sara Wijayanto memang terkenal dengan hal berbau mistis. Istri dari Demian ini sejak kecil bisa berkomunikasi dengan hantu. Saat di rumah, Sara dan Demian sering diganggu oleh makhluk halus. Tapi Sara dengan sigap berhasil mengusir hantu-hantu yang mengganggu tersebut. Pernah juga Sara melaunching sebuah buku berjudul Risara yang berisi pengalamannya berinteraksi dengan dunia mistis. Buku tersebut adalah hasil kolaborasinya dengan Risa Sarasvati yang juga sering berkomunikasi dengan dunia mistis.

4. Ki Joko Bodo.

artis usir hantu cantik © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Paranormal Ki Joko Bodo sering jadi sorotan karena kemampuannnya sebagai paranormal. Berkat kepopulerannya, pria bernama asli Agus Yulianto ini pernah membintangi berbagai film horor. Tapi sekarang, Ki Joko Bodo sudah meninggalkan hal berbau mistis. Sekarang, Ki Joko Bodo mewakafkan tanahnya untuk dibangung masjid dan ingin menjadi sosok yang religius.

5. Ki Kusumo.

artis usir hantu cantik © 2018 brilio.net

foto: majalahparanormal.com

Sosok Ki Kusumo di dunia hiburan tak hanya sebagai aktor tapi juga orang yang bisa berkomunikasi dengan dunia mistis. Berbagai ramalannya dari tahun ke tahun juga ada yang terbukti benar. Tak cuma itu, dalam berbagai reality show Ki Kusumo sering tampil sebagai orang yang bisa mengusir makhluk gaib.