Brilio.net - Bisa dibilang, Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis yang selalu diperbincangkan banyak orang sekarang ini. Apapun berita tentangnya selalu jadi sorotan. Nama selebritis yang dikenal kontroversial ini pun melambung tinggi. Padahal, Barbie tidak sedang bermain film, sinetron atau jadi bintang iklan.

Kepopuleran nama Barbie Kumalasari membuat para artis lain tergiur untuk bekerjasama. Mereka yang nyambi jadi YouTuber menggaet Barbie untuk kolaborasi bikin video YouTube. Sebut saja Uya Kuya yang videonya sempat jadi trending saat menghadirkan Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu.

Tak ayal jika warganet menganggap Uya cuma memanfaatkan kepopuleran Barbie Kumalasari. Meski demikian, Uya Kuya tak peduli dengan komentar miring warganet yang menganggapnya memanfaatkan nama Barbie Kumalasari untuk mendompleng popularitas. Presenter 44 tahun itu mengaku mengundang Kumalasari sebagai bintang tamu karena ingin membuktikan semua pengakuannya sebagai orang kaya.

"Nggak apa-apa. Urusan orang mau bilang apalah," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id pada Rabu (16/10).

dianggap manfaatkan kumalasari uya © Instagram

Loading...

foto: Instagram/barbiekumalasari

Menurut Uya, setiap orang mempunyai hak memilih siapapun untuk menjadi bintang tamu di konten Youtube-nya. Saat mengajak kolaborasi Kumalasari, Uya mengatakan istri dari Galih Ginanjar itu tak menolak ajakan tersebut.

Pria pemilik nama asli Surya Utama itu mengatakan pilihannya menjadikan Kumalasari sebagai bintang tamu sebetulnya tak berbeda jauh dengan pihak pengelola stasiun televisi. Dia juga sempat menyebut nama Boy William yang terlebih dahulu mengundang Kumalasari.

"Sama aja. Cuma biasa aja kaya gue wawancara Billy, orang yang bermasalah," tuturnya.

Ayah dua anak itu menegaskan konten wawancaranya dengan Kumalasari tak sepenuhnya hanya bertujuan mencari penonton (view) di akun YouTube. Uya juga tak berusaha untuk memuji Kumalasari dengan semua pengakuannya. Sebaliknya, Uya berusaha membuktikan semua pernyataan Kumalasari yang sering mengaku sebagai orang kaya.

"Justru di konten gue terbukti jam dia palsu ya, dia halu gitu kan. Walaupun ternyata dia punya duit miliaran ya itu hak dia juga. Gue salah ya gue ngaku salah kan. Yang gue bilang nggak percaya selama ini ternyata emang ada," ujarnya.

RECOMMENDED BY EDITOR