Brilio.net - Program acara Dahsyat yang dipandu Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Felicya Angelista kembali menuai kritikan dari para warganet. Pasalnya, dalam salah satu tayangan yang tayang pada Jumat (19/1) lalu, acara musik tersebut mengadakan lomba makan roti yang pesertanya merupakan salah satu anggota TNI dan seorang perempuan yang tergabung dalam Persatuan Istri TNI (Persit).

Dalam segmen itu, para peserta harus menghabiskan donat yang dikaitkan dengan tali yang diikat pada kaki salah satu host Dahsyat, Felicya Angelista.

Ramai menjadi perbincangkan warganet karena dianggap telah melecehkan TNI, pihak RCTI pun langsung menyampaikan permintaan maaf yang disusul Felicya Angelista melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, Felicya Angelista harus menelan pil pahit. Sebab salah satu perwakilan dari Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Paket-IB) mengambil tindakan hukum dengan melaporkan kekasih Caesar Hito tersebut ke Polda Metro Jaya atas tuduhan kejahatan atas kesopanan.

Felicya Angelista dilaporkan © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@lamiscorner  

Dari foto yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @lamiscorner, Senin (21/1), surat laporan kepolisian tersebut dibuat atas nama S Hidayat Hasibuan dan ditujukan kepada Felicya Angelista. Tak hanya melaporkan bintang sinetron Dunia Terbalik itu saja, pihak Paket-IB juga menuntut agar program Dahsyat berhenti tayang.

Warganet pun meninggalkan komentar mereka mengenai kasus yang sedang ramai diperbincangkan ini. Sebagian warganet setuju atas tindakan yang dilakukan Paket-IB karena dianggap apa yang dilakukan di acara musik tersebut memang sudah kelewat batas.

"Akhirnya ada yg demo. suara netizen terwakilkan," tulis akun @resti0312.

"Nah loh makin Rame deh..becandanya kelewatan bgt soalnya..," imbuh akun @saripristi.

"Boleh si lucu2 an. Tp itu kn masalahnya di liat oleh bnyk massa. Apalagi jdi terkesan gk sopan krn masa narik2 nya pake kaki," ungkap akun @nilamchandradewi.

"setuju Bubarkan saja...tidak ada manfaatnya sama sekali.. sangat menyakitkan hati melihat saudara diperlakukan sperti anjing... sangat tidak layak..itu bukan bercadaan," tulis akun @ayunasrullahchibro.

Hmmm, kalau menurut kamu gimana?

RECOMMENDED BY EDITOR