Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/vin)

20 Mei 2019 09:50

Dian Nitami kenang perjalanan cinta dengan Anjasmara, bak sinetron

Pasangan selebriti ini merajut asmara lewat cinta lokasi. .

Dian Nitami kenang perjalanan cinta dengan Anjasmara, bak sinetron

View Image



Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Dian Nitami dan Anjasmara terbilang harmonis. Pasangan yang resmi menikah tahun 1999 ini rumah tangganya seolah jauh dari gosip yang tak sedap. Apalagi sejak memiliki empat orang anak, kehidupan keduanya kian sempurna.

Di usia pernikahannya yang kini hampir dua puluh tahun, Dian kemudian menceritakan bagaimana perjalanan cintanya dengan sang pujaan hati terdahulu. Aktris 47 tahun itu mengenang kembali masa-masa ketika bisa bekerja dengan sang suami kala itu.

perjalanan dian anjasmara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bu_deedee

"Throwback cikal bakal kita bersama... dari cinta lokasi sampe cinta diem diem.. sampe cinta beneran.. (kaya judul sinetron yaaa.. hahaha). Dari panggil sayang cuma di mulut aja.. sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati.. dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong.. indah banget ya perjalanan hidup kita.. beneran kaya sinetron," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (20/5).

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian mengungkapkan bahwa ia dan Anjasmara terjebak cinta lokasi (cinlok). Dengan malu-malu, Dian menuturkan perjalanan cintanya bersama Anjasmara layaknya seperti cerita dalam sinetron.

Berawal dari cinlok, pasangan beda usia 4 tahun itu kemudian memantapkan hati ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Meski memiliki perbedaan usia, Dian 47 tahun dan Anjasamara 43 tahun, nyatanya bukan jadi halangan besar dalam hubungan satu sama lain.

perjalanan dian anjasmara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bu_deedee

"Ada senang, ada sedih.. naik turun kaya gelombang laut..dari awal kita nikah banyak orang bilang kalau pernikahan kita nggak bakal lama.. tapi Alhamdulillah, sebentar lagi kita genap 20 tahun bersama..

Thank you for this beautiful life.. thank you for the love.. am so blessed to have you in my life.. luv yuuuu," sambungnya.

Seperti diketahui, Dian dan Anjasmara pernah terlibat dalam sinetron yang sama, yaitu Romi dan Yuli-A Love Story pada tahun 1997. Rupanya benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Mulanya banyak orang yang menduga rumah tangganya tak akan langgeng, namun pasangan ini justru mampu menepis dan membuktikan bahwa anggapan tersebut salah. Sebagai suami-istri, suka duka tentu pernah dirasakan keduanya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Dian langsung ramai dengan beragam respons warganet, tak terkecuali para selebriti. Banyak warganet yang berlomba-lomba menuliskan kalimat ucapan serta doa pada pasangan ini.

"Happy Anniversaryy Bu Dee dan AA...semoga selalu bahagia dan mesra selalu sampai aki nini yaah," tulis @dina_rachmadiana.

"Senneng banget liat pasangan ini....semoga selalu bahagia...Aaminn," sambung @liz4_amalia.

"Pasangan bahagia dari jman duluh suka sm 2orng ni, gk suka pamer2 hidup nya biasa2 aja i like u bu_deedee," tutur @remy_m_yani.

"Beautiful story...happy anniversary mba dian dan mas anjas," tutup @h.s.b4ch.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Rumah Tangga Selebriti Kisah Cinta Anjasmara Dian Nitami Artis Indonesia Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!
MORE