Brilio.net - Susiana, istri komedian Tukul Arwana meninggal dunia Selasa (23/8) sore. Pagi tadi sekitar pukul 09.30, Susi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Jika kita biasa melihat Tukul Arwana selalu tersenyum dan tertawa, tidak halnya saat dia mengantar sang istri, Susiana, ke liang kubur. Tukul yang berpakaian serba hitam itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Tidak banyak ucapan yang disampaikan Tukul ke awak media. Dia hanya meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan sang istri. Tukul berterimakasih kepada semua orang yang membantu prosesi pemakaman. “Semoga semuanya diberikan kemudahan buat istri saya. Semua keluarga, teman, warga Cipete Utara, terimakasih," ucap Tukul sambil menangis.

tukul arwana © 2016 brilio.net



Pemakaman Susi, hari ini juga dihadiri oleh menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin. Menteri Agama juga berkesempatan memimpin doa ketika jenazah Susi selesai dikebumikan. Selain Menteri Agama, sederet artis juga terlihat hadir di pemakaman.

Sepeninggal sang istri, Tukul kini mempunyai tanggung jawab besar untuk mendidik dua anaknya Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana, sendirian. Bagi Tukul ini mungkin berat, karena selama ini peran Susi sangat besar.  Istrinya dikenal sebagai motor kesuksesan Tukul saat ini. Wanita berdarah Minang itu telah mendampingi Tukul mulai dari nol  sampai menjadi selebriti terkenal seperti sekarang ini.


Selamat jalan Susiana. Moga Tukul diberi ketabahan!