Brilio.net - Mochammad Aidil, ayah Dewi Perssik telah meninggal dunia pada Minggu (9/6) di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Meninggalnya sang ayah hingga kini masih menjadi duka yang mendalam di hati Dewi Perssik.

Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik kerap membagikan momen-momen dan curhatan usai ditinggal ayahnya. Ingin nama ayahnya selalu dikenang,  Dewi Perssik sengaja membangun sebuah musala untuk mendiang Mochammad Aidil. Musala yang akan dibangun Dewi Perssik itu diberi 'Musala Adil'.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik membagikan beberapa desain musala tersebut. Namun belum diketahui secara pasti perihal lokasi musala yang dibangunnya. Dewi Perssik juga belum secara gamblang menjelaskan bagaimana rincian proses pembangunan musala itu.

Dewi Perssik bangunan musala instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dari unggahan di Instagramnya, Dewi Perssik juga sempat meminta doa untuk kelancaran musala yang dibangunnya sebagai persembahan untuk mendiang ayah nya.

"Bismillahirohmanirrojhim. Semoga diberi kelancaran dan wujud untuk belahan jiwaku," tulis Dewi di instagram pribadinya.

Dewi membagikan dua desain musala yang dibangunnya. Dari foto Instagram itu, desain bangunan musala tampak begitu indah.

 

Dewi Perssik bangunan musala instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Melihat ketulusan hati Dewi Perssik, niat baiknya itu mendapatkan pujian dari warganet. Banyak pengikutnya yang berkomentar di akun Instagram Dewi Perssik dan melontarkan dukungannya.

"Love u mbakku smngat trus bismillah," tulis akun @irsyachendikiawan.

"semoga di lancarkan dan dimudahkan aminn," kata akun @anggraviee.

"fitri slalu berdoa bwt mami sekeluarga mudah2an selalu sehat n selalu dlam lindungan allah n fitri jg mndoakn almarhum papine mam...," sahut akun @fitri_dp1990.

"Masha Allah kakk @dewiperssikreal ku syng syaa merinding, melihat dan merasakn betapa luarbiasa besarrnya cintamu pd papimu, insha Allah psti dikabulkn atas doa dan usahamu yg bgitu tulus jga ikhlas, kakk dewiku ," tutur akun @riochandra_dp.

"MasyaALLOH....smoga slalu d beri kelancaran ya mi...dan jadi amal yg barokah...," ujar akun iyut_adjah.