Brilio.net - Tepat pada hari Minggu (19/4), aktor tampan Deva Mahenra genap berusia 30 tahun. Pada momen pertambahan umurnya ini, Deva mengungkapkan isi hatinya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Bagi Deva, tidak banyak perubahan yang dirasakan pada ulang tahunnya. Segala sesuatu yang menjadi keinginan dan cita-citanya tidak secara instan terwujud.

Deva Mahenra ultah ke-30 instagram

foto: Instagram/@devamahenra

"Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu," tulis Deva.

Laki-laki kelahiran Makassar ini mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang menjadi keinginannya masih memerlukan kerja keras untuk bisa diraih. Setiap impian yang diusahakan dengan sekuat tenaga tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal di kemudian hari.

"Segala sesuatu yang ingin diraih, masih butuh bekerja keras. Setiap cita-cita yang ingin dicapai, masih butuh dikejar terus. Intinya, apa yang kita dapat, ialah hasil dari seberapa jauh kita mau mengejar, dan semua yang telah kita punya, ialah hasil dari seberapa kuat kita senantiasa menjaga," ungkapnya lebih lanjut.

Dalam postingannya, Deva juga mengucapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas bertambahnya umur. Doa yang ia panjatkan pun sama seperti saat memasuki tahun 2020 lalu, yaitu berharap agar segala sesuatu yang buruk bisa hilang.

"Tapi rasa syukur dan kebahagiaan pun masih boleh bertambah. Mengeluh dan menyesal pun masih boleh berkurang. Seperti doa saya kemarin, ketika menyambut datangnya tahun ini; apa-apa yang baik menetap. apa-apa yang buruk lenyap," jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa dihari spesialnya kemarin. Deva juga berdoa agar musibah pandemi virus corona yang sedang mewabah di berbagai dunia, tak terkecuali Indonesia ini segera pulih.

"Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih," sambungnya.

Namun, ada hal menarik dari ulang tahun Deva Mahenra. Momen ulang tahunnya kali ini, Deva mendapat kue bergambarkan topeng dan sebuah kalkulator, kamera, serta buku. Tak lupa lilin angka 30  dari artis cantik Mikha Tambayong. Deva memuji kue pemberian pemeran Sinetron Kepompong tersebut sebagai salah satu kue ulang tahun terbaik.

"PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun," ucap Deva dengan menyematkan emot hati bewarna merah.

Ucapan dari Deva pun langsung direspons oleh Mikha. Tak lagi malu-malu, Mikha Tambayong membalas ucapan terimakasih dari Deva Mahenra di kolom komentar Instagram Deva.

"Sehat dan bahagia selalu (emoji peluk dan love)," balas Mikha.

Deva Mahenra ultah ke-30 instagram

foto: Instagram/@devamahenra

Tak ayal, Instagram aktor berparas ganteng ini pun dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka mendoakan agar Deva dan Mikha Tambayong diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu. Namun, ada juga warganet yang penasaran dan mempertanyakan hubungan keduanya.

"Sukses dan bahagia sll buat kalian berdua," kata deva.mikha

"Sehat dan bahagia selalu buat @miktambayong dan @devamahenra," sambung dian_kurniasa

"@miktambayong ada aa sih diantra kalian berdua @devamahenra," tanya rika_pundan007

Setelah cukup lama putus dari pebasket Daniel Wenas, diketahui jika Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dikabarkan menjalin hubungan setelah potret mesra mereka tersebar luas di akun gosip pada November 2019 silam. Meskipun begitu, keduanya masih belum memberikan jawaban pasti atas kabar yang beredar. Lewat akun Instagram keduanya pun belum ada unggahan atas kedekatannya.