Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Laksa Mahardikengrat (brl/tin)

30 Juni 2019 11:52

Detik-detik Jeon Mi-sun bunuh diri, sempat telepon sang ayah

Jeon Mi-sun sendiri terkenal berkat perannya dalam 'Love is a Crazy Thing' pada 2005.

Detik-detik Jeon Mi-sun bunuh diri, sempat telepon sang ayah

View Image



foto: koreaboo.com

Brilio.net - Aktris Jeon Mi-sun ditemukan meninggal di kamar hotelnya pada Sabtu (29/6) kemarin. Aktris cantik ini berada di hotel tersebut dalam acara syuting 3 Days and 2 Nights with My Mother.

Dilansir Brilio.net dari Kapanlagi, Minggu (30/6), polisi setempat sudah memastikan bahwa meninggalnya pemeran film After Spring ini karena bunuh diri.

Kematian aktris cantik ini adalah satu dari berbagai kasus bunuh diri yang melibatkan aktris Korea Selatan. Pada 2009 kemarin, Jang Ja-yeon bunuh diri karena tekanan di dunia hiburan yang memaksanya untuk melakukan apa pun demi peran di TV dan film.

Jeon Mi-sun sendiri terkenal berkat perannya dalam 'Love is a Crazy Thing' pada 2005. Keberhasilannya dalam dunia hiburan Korea Selatan juga sudah terbukti dengan puluhan film yang dibintanginya sejak 1990.

Dilansir dari The Variety, salah satu kemunculan terakhir Jeon Mi-sun adalah saat Rabu (26/6), ketika mempromosikan film terbarunya, The King's Letters. Film ini direncanakan akan rilis bulan depan. Namun, sampai sekarang, belum ada informasi pasti tanggal rilisnya.

Loading...

Bagaimana kronologi meninggalnya Jeon Mi Sun? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/6), berikut ulasannya.

1. Check in hotel pukul 1 dini hari.

kronologi Jeon Mi Sun bunuh diri © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com

Jeon Mi-sun check-in ke hotel tersebut pada jam 1 dini hari, Sabtu (29/6). Wanita ini beristirahat di kamar hotelnya sendirian tanpa ditemani siapa pun.

Dilansir Brilio.net dari Koreaboo, tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan dalam kasus ini. "Tidak ada yang datang setelah dia. Tidak ada bukti adanya pembunuhan atau pemaksaan masuk. Tidak ada surat wasiat yang ditinggalkan," tegas pihak kepolisian.

2. Sempat telepon sang ayah.

kronologi Jeon Mi Sun bunuh diri © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com

Diduga meninggal karena depresi, Jeon Mi-sun sempat menelepon ayahnya dan mendapat kabar bahwa ada anggota keluarga yang meninggal dunia. Tak hanya itu, ibunya juga sedang sakit.

"Dia menelepon ayahnya pada pukul 1.40 dini hari dan diperkirakan meninggal dua jam kemudian. Kami memprediksi waktu tersebut karena beberapa orang mencoba menelepon Jeon Mi-sun," kata kepolisian.

3. Saat ditemukan sudah tak bisa diselamatkan.

kronologi Jeon Mi Sun bunuh diri © 2019 brilio.net

foto: koreaboo.com

Jeon Mi-sun ditemukan pada 11.43 waktu setempat. Dilansir Brilio.net dari Soompi, petugas dari Pemadam Kebakaran Utara Jeolla mengatakan bahwa tubuh aktris ini sudah tidak bernapas dan tidak sadar.

Detak jantungnya sudah tidak terdeteksi dan ECG menunjukkan bahwa nyawanya tidak bisa diselamatkan. Tidak bisa berbuat apa-apa, petugas akhirnya menyerahkan kasus ini ke kepolisian.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Jeon Mi-sun meninggal Jeon Mi-sun Bunuh Diri Kasus Bunuh Diri Artis Korea Korea Selebriti Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE