Brilio.net - Seolah menjawab rasa penasaran publik, kini satu per satu mengenai detail hari bahagia Syahrini dan Reino Barack mulai terkuak ke publik. Setelah Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah momen lamaran yang berlangsung romantis dengan dekorasi yang dipenuhi bunga mawar putih, kini giliran sang desainer yang memperlihatkan detail busana yang dikenakan Syahrini dan Reino Barack.

Adalah desainer kondang Danny Satriadi yang ditunjuk oleh Syahrini dan Reino Barack untuk membuat baju di hari bahagianya. Setelah merahasiakan karyanya untuk pasangan yang akrab disapa SyahReino tersebut, Danny Satriadi akhirnya mengungkap detail busana yang dikenakan keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Danny Satriadi mengunggah tiga foto sekaligus. Foto pertama adalah momen lamaran yang sudah diunggah oleh Syahrini dan Reino Barack, di mana keduanya tampil serasi dengan busana warna abu-abu dan pastel di tengah hamparan bunga mawar putih.

detail busana SyahReino © 2019 brilio.net


foto: Instagram/@dannysatriadi_official


Di unggahan lainnya, Danny Satriadi mengunggah detail jas yang dikenakan Reino Barack. Danny Satriadi membuat jas berwarna abu-abu dengan kerah Shanghai. Di bagian saku jas, terdapat saputangan berwarna berwarna putih bergambar abu-abu yang semakin menambah kesan mewah pada jas tersebut.

detail busana SyahReino © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dannysatriadi_official


Sedangkan untuk gaun Syahrini, Danny Satriadi menghadirkan gaun panjang berwarna pastel dengan model lurus yang super anggun. Pada bagian belakang, tampak terlihat gambar burung angsa di bagian punggung, serta hiasan pita berwarna abu-abu yang kerap terpasang pada kimono Jepang.

detail busana SyahReino © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dannysatriadi_official


"Dress for @princessyahrini," tulis Danny Satriadi pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Senin (4/3).

Unggahan Danny Satriadi tersebut sekaligus menjawab kebenaran kabar lamaran Syahrini dan Reino Barack yang sudah berembus sejak bulan Desember 2018 lalu. Saat itu, Syahrini dan Aisyahrani kepergok mendatangi butik Danny Satriadi di kawasan Jakarta Selatan. Namun sayang, Aisyahrani saat itu sempat membantah kabar yang menyebutkan jika kedatangannya untuk memesan gaun.