Brilio.net - Siapa yang tak bangga bertemu dengan Presiden Jokowi? Apalagi mendapat pesan dan nasehat langsung dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Baru-baru ini presenter Desta Mahendra atau lebih dikenal dengan sapaan Desta, mengunggah foto bersama Presiden Jokowi.

Namun siapa sangka postingan Desta yang telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna tersebut justru menjadi sorotan. Pasalnya dalam foto yang bergambar Desta sedang berbincang asyik dengan Jokowi tersebut seolah menegaskan pilihan Desta pada pemilu presiden 2019.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda.. :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Mahendra Desta (@desta80s) pada


"Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda," tulis Desta dalam postingan di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut Desta seolah meminta kepada para pengikutnya agar menghargai pilihannya, sebagaimana ia menghargai pilihan orang lain. Namun sayangnya caption yang ditulis Desta tersebut mendapat respons beragam dari warganet.

Desta posting foto bareng Jokowi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

Cowok kelahiran Surakarta ini justru mendapat kritikan dari pengikutnya. Beberapa di antaranya justru tak ingin lagi menonton tayangan programnya di televisi.

"Kenapa minta dihargai segala? orang yang yakin dengan pilihannya, tidak perlu pengakuan dan penghargaan orang lain. coba dipikir-pikir lagi aja," tulis akun @mulyandri_indra.

"Males nonton Tonightshow,ganti Pagi" pasti happy aja," tulis akun @lestarie_ramlie2006.

"Selamat tinggal tonight show... Maaf kita beda," tulis akun @imanfachrudi.