Brilio.net - Raffi Ahmad dan Desta beradu kemampuan bermain tenis dalam acara Tiba-tiba Tenis 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11) malam. Perhelatan acara olahraga yang diselenggarakan oleh Vindes (Vincent dan Desta) bernama Tiba-Tiba Tenis ini mengundang Raffi Ahmad sebagai lawan dari mantan pembawa acara radio Prambors, Desta Mahendra.

Saat bertanding, baik Raffi maupun Desta terlihat begitu bersemangat. Pertarungan keduanya pun terlihat begitu sengit. Susul menyusul skor pun sempat terjadi di pertandingan tersebut. Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Raffi Ahmad yang sukses menaklukkan Desta dua set sekaligus dengan skor 6-2. Setelah meraih kemenangan, Raffi pun tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang mendukungnya.

Suasana di dalam lapangan tersebut sangat bergemuruh menyebut nama Raffi Ahmad yang telah menjadi pemenang. Di balik kemeriahan kemenangan Raffi Ahmad, Desta diketahui langsung menghampiri keluarganya dan menggendong salah satu anaknya sembari menenangkan anak keduanya yang menangis.

Raffi dan Vincent lakukan hal menyentuh saat tanding tenis Berbagai sumber

foto: Instagram/@vindes.id

Ini merupakan kali kedua Desta gagal mempersembahkan kemenangan di hadapan anak-anaknya. Pada pertandingan ping pong melawan Abdel Achrian, Desta juga harus menerima kekalahan serupa di hadapan anak-anaknya. Desta pun berambisi menang melawan Raffi Ahmad agar tak membuat anak-anaknya bersedih lagi. Namun di balik itu semua, ada momen mengharukan yang terjadi saat penyerahan piala kepada Raffi Ahmad.

Saat penyerahan piala, kedua keluarga antara Raffi Ahmad dan Desta diminta untuk menemani ke tengah lapangan saat penyerahan tersebut. Dengan senyuman, Raffi Ahmad diberikan piala utama oleh Yayuk Basuki selaku komentator beserta mantan atlet tenis Indonesia. Tidak lupa Raffi Ahmad meminta Desta untuk memegang piala tersebut secara bersama-sama. Walaupun sedih, Desta secara langsung bertanya kepada anak- anaknya apakah ingin memegang piala kemenangan.

Dan langsung saja, Raffi Ahmad tanpa berpikir dua kali menyerahkan pialanya kepada anak-anak Desta dan mengajak mereka untuk memegang piala tersebut. Sontak saja, perbuatan yang dilakukan Raffi Ahmad dinilai sangat baik dan menyentuh hati. Tidak lupa, para penonton ataupun warganet juga mengomentari tingkah laku dari Raffi Ahmad tersebut.