Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair secara mendadak pada Selasa (18/2) pagi tak hanya mengejutkan para rekan artis di Tanah Air. Rekan-rekan artis di Malaysia juga mengirimkan ucapan duka dan doa untuk mendiang sosok 40 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Que Haidar. Aktor yang tampil bersama mendiang dalam film Goal dan Gincu ini mengunggah foto hitam putih Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya.

Deretan seleb Malaysia ini kirim doa Instagram

foto: Instagram/@the_haidars

"Al fatihah.. sama2 terlibat dalam goal Dan gincu.. seorg lagi Sahabat pergi @ashrafsinclair," tulisnya.

Selain Que Haidar, aktor Bront Palarae juga mengucapkan rasa dukacitanya. Seperti diketahui, ia pernah beradu akting dengan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL, dalam My Stupid Boss.

Deretan seleb Malaysia ini kirim doa Instagram

foto: Instagram/@bront_palarae

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un Dapat perkhabaran sedih pagi ni sahabat kita Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami kepada Bunga Citra Lestari, telah meninggal dunia, pada hari ini, Selasa 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulis Bront Palarae di Instagram.

Tak hanya berita duka, bintang Pengabdi Setan ini juga mengucap doa untuk mendiang. "Salam takziah pada seluruh keluarga. Semoga roh beliau dicucuri rahmat. Al Fatihah," tuturnya.

Deretan seleb Malaysia ini kirim doa Instagram

foto: Instagram/@errafazira

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran, juga ikut berduka. Di Instagram Stories, sang aktris memasang foto Ashraf dan ucapan doa.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Moga ditempatkan dikalangan hamba Allah yg Beriman," tuturnya.

Aktor Malaysia yang kini berkarier di Indonesia, Miller Khan, mengunggah fotonya berdua dengan Ashraf di Instagram.

Deretan seleb Malaysia ini kirim doa Instagram

foto:Instagram/@miller_khan

Tak hanya itu, ia juga mengucap doa untuk rekannya ini. "Jiwa yang baik, seorang teman, rivalku satu-satunya yang manis...pergi terlalu cepat...kami mencintaimu. Kamu tak akan meninggalkan hati kami. Beristirahat dengan damai sahabatku Ashraf Sinclair. Al-fatihah.." tulisnya.

Deretan seleb Malaysia ini kirim doa Instagram

foto:Instagram/@therealatikahsuhaime

Rekan BCL yang juga bermain di film My Stupid Boss, Atikah Suhaime juga mengucapkan duka mendalam bagi mendiang Ashraf. Ia mengaku bahwa Bunga dan Ashraf merupakan pasangan yang serasi.

"It's so difficult to believe, you were the best couple I've ever known. I pray you lotsa strength @bclsinclair. Al-fatehhah," tulisnya.