Brilio.net - Menyimpan kontak pasangan memang sudah seharusnya dilakukan, meski tinggal satu rumah namun ada kalanya mereka saling berkomunikasi lewat pesan singkat. Biasanya, seseorang menyimpan nomor pasangannya dengan kata-kata romantis, misalnya, istriku, my love, my husband atau wife, cintaku dan masih banyak lainnya lagi.

Namun ada juga yang menyimpan kontak pasangan dengan nama yang unik bahkan super lucu. Seperti halnya suami Inul Daratista, yakni Adam Suseno yang membuat banyak orang tertawa. Tak disangka, dia memberi nama unik dan super lucu untuk kontak istrinya.

Hal ini terungkap dari curhatan Inul di Instagram pribadinya. Bukan panggilan romantis, Adam menyimpan kontak Inul dengan nama Helder, jelas saja ini sangat lucu dan super unik.

Nah selain Inul ada beberapa seleb lainnya juga menyimpan nama pasangan dengan nama yang unik. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/12).

1. Ge Pamungkas

Deretan seleb ini ungkap nama kontaknya di HP pasangan Instagram

foto: Instagram/@gepamungkas

Ge Pamungkas memiliki cara tersendiri untuk memperlihatkan betapa berharganya sang istri untuk dirinya. Hal ini ditunjukkan dengan nama di kontak handphonenya. Tidak menggunakan kata-kata sayang atau my love, Ge memberikan nama 'ibu' dalam artian adalah nyonya, yang kemudian diikuti dengan nama Genrifinadi.

2. Ditto Percussion.

Deretan seleb ini ungkap nama kontaknya di HP pasangan Instagram

foto: Instagram/@dittopercussion

Ayudia Bing Slamet, yakni Ditto Percussion ternyata punya panggilan spesial buat istrinya sekaligus sahabatnya itu. Dito menyimpan kontak Ayu dengan panggilan unik, yakni Ucha. Panggilan itu merupakan panggilan sayang Dito ke Ayu sejak mereka masih duduk di bangku sekolah.

3. Ustaz Yusuf Mansur

Deretan seleb ini ungkap nama kontaknya di HP pasangan Instagram

Ustaz Yusuf Mansur pernah mengunggah percakapan singkat dengan istrinya. Menariknya, Ustaz Yusuf Mansur menyimpan kontak istrinya dengan panggilan super romantis dan juga unik. Tak cukup dengan kata My Love saja, di depannya dia memberikan panggilan 'Mama' sehingga menjadi 'Mama My Love'.

4. Adam Suseno - Helder

Deretan seleb ini ungkap nama kontaknya di HP pasangan Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Adam Suseno berhasil membuat istrinya geregetan, bagaimana tidak, dia berhasil membuat Inul Daratista bertanya-tanya ketika membuka handphone-nya.

"Diem2 aku nge check HP bojoku, lha kok ada nama helder, pasti cewek nih.. (ga nyadar kalo ada sejenis anjing helder). Coba tak telpon ternyata HP yang bunyi kok HP ku sendiri. J*angkr*****kkk. Bojo njaluk di ruwat ini mah," tulis Inul.

Akhirnya publik tahu bahwa kontak Inul di HP Adam Suseno diberi nama Helder. Aksi curhatan Inul itu pun membuat banyak orang tertawa.