Brilio.net - Momen wisuda merupakan momen yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa yang telah lulus dari sidang skripsi. Dengan melaksanakan wisuda, berarti mereka telah sah menjadi seorang sarjana. Tentunya momen wisuda yang boleh jadi dilakukan sekali dalam seumur hidup tersebut, dijadikan sebagai momen yang dipersembahkan untuk orangtua.

Oleh karena itu, pada saat momen wisuda tersebut banyak orang yang membawa kamera atau pun banyaknya juru foto yang menawarkan jasa untuk mengabadikan momen tersebut. Yang menarik dari adanya juru foto yang menawarkan diri mengabadikan momen tersebut adalah banyak dari mereka yang diwisuda bareng pasangannya. Entah suami atau istri, atau bahkan sang kekasih.

Nah, itu juga berlaku untuk para selebriti. Seperiti yang dirasakan oleh selebgram Rachel Vennya. Setelah beberapa waktu lalu dirinya dan sang suami menerima surat keputusan beasiswa S2 dari pihak kampus London School of Public Relations, kini orangtua Xabiru itu dinyatakan telah lulus pendidikan S1 dan resmi diwisuda.

Kebahagiaan Rachel pun semakin bertambah lantaran dirinya akhirnya di diwisuda bersama sang suami, Niko Al Hakim. Keduanya lalu membagikan momen wisuda mereka yang diselenggaran, Kamis (28/11) melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam momen wisuda tersebut Rachel Vennya tampak anggun dan memesona mengenakan kebaya bewarna krem dan balutan hijab dengan warna senada. Sementara Niko, tampil dengan jas abu-abu dan kemeja putih. Sama-sama diwisuda, pastinya momen ini menjadi sangat berkesana bagi mereka.

Ternyata, tak hanya Rachel saja yang merasakan diwisuda bareng pasangan. Sederet seleb Tanah Air ini juga merasakan hal tersebut. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11).

1. Rachel Vennya.

Diwisuda bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Momen saat Rachel Vennya memamerkan potretnya dengan kebaya yang elegan, tampil memesona. Rachel dan Niko pun tak ingin melewatkan momen kebersamaan memamerkan foto kompaknya. Momen wisuda Rachel Vennya dan sumianya itu juga dihadiri oleh sang ibu tercinta.

2. Kahiyang Ayu.

Diwisuda bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

Kahiyang Ayu menyelesaikan pendidikan S2 kurang dari dua tahun, yakni selama 23 bulan. Kahiyang pun berhasil memperoleh indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90. Kebahagiaan Kahiyang pun bertambah dengan ia bisa wisuda bersama sang suami, Bobby Nasution.

3. Fitri Carlina.

Diwisuda bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@fitricarlina

Pasangan suami istri, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap telah menyandang gelar Sarjana Hukum beberapa tahun yang lalu. Keduanya diwisuda secara bersamaan. Momen ini tentunya membuat Fitri merasa bahagia. Bagaimana tidak, pedangdut cantik ini rela menunda mengerjakan skripsi beberapa tahun demi bisa wisuda dengan sang suami.

4. Kaesang Pangarep.

Diwisuda bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

Melalui akun Instagram pribadinya, Kaesang Pangarep membagikan momen bahagia saat wisuda bareng pacar. Tanpa menuliskan caption, Kaesang Pangarep mengunggah video boomerang bersama Felicia Tissue. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini lulus dari kampus tercintanya di Singapore of Social Sciences (SUSS). Kelulusan ini tentu menjadi momen bahagia dan juga sangat dinanti oleh Kaesang Pangarep.