Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang kehadirannya nggak bisa ditebak. Kamu pasti sering mendengar dong cerita orang-orang yang berjodoh dengan teman masa kecilnya? Atau mereka yang ternyata berjodoh dengan sahabat sendiri? Ada juga nih kisah orang-orang yang berjodoh dengan tetangganya sendiri.

Seperti deretan selebriti Indonesia ini. Terjun di dunia hiburan tentu membuat mereka lebih mudah bertemu dengan orang-orang dari berbagai daerah, namun siapa sangka kalau pasangan yang mereka dapat justru nggak jauh-jauh dari rumah alias tetangga sendiri.

Punya pasangan yang merupakan tetangga sendiri tentu membawa beberapa keuntungan. Misalnya, kalau mau ngapel nggak perlu jauh-jauh, perkara ongkos mudik pun bukan jadi persoalan saat menjelang hari raya.

Kisah asmara para seleb dengan tetangganya sendiri ini pun nggak semua berjalan mulus. Ada yang harus putus di tengah jalan, namun ada juga yang berakhir bahagia di pelaminan.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak tiga seleb yang dapat pasangan tetangga sendiri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu, (1/9).

1. Faozan, adik kandung Ringgo Agus Rahman.

seleb dapat tetangga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adimasgunawan

Faozan merupakan salah satu adik kembar Ringgo Agus Rahman yang baru saja melepas masa lajang pada Sabtu (1/9). Pernikahannya menjadi perbincangan hangat warganet lantaran pria yang akrab disapa Ujan tersebut mempersunting sang pujaan hati, Rahmatika yang merupakan tetangganya sendiri.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Ringgo Agus Rahman pada unggahan Instagramnya. Pada keterangan yang ditulis Ringgo, adik iparnya tersebut merupakan tetangganya di Bandung yang hanya berjarak beberapa rumah.

"Adik saya mendapatkan jodoh tetangga rmh dibdg.. hanya beda bbrp rumah, beruntungnya kalian ntar mudiknya deket dan muraaaaahhhh.... selamaaaatt fauzan dan tikaaaaaaaaaa !!!!!!!!" tulis Ringgo.

Pernikahan Ujan dan Rahmatika sendiri berlangsung hikmat dan hanget dengan kehadiran keluarga serta sahabat dekat. Pernikahan keduanya juga digelar secara militer lantaran Ujan berstatus sebagai anggota TNI Angkatan Laut.

2. Ferry Irawan.

seleb dapat tetangga © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Artis senior, Ferry Irawan juga mendapat pasangan yang merupakan tetangganya sendiri. Ferry menikah untuk kedua kalinya dengan perempuan bernama Anggia Novita pada beberapa tahun silam. Dilansir dari liputan6.com, pernikahan keduanya saat itu sempat diwarnai kabar tak sedap.

Pasalnya, Ferry dan Anggia saat itu masih berstatus sebagai suami dan istri orang. Kabar adanya perselingkuhan di antara keduanya ramai jadi perbincangan. Namun cerita tersebut sudah menjadi masa lalu, rumah tangga Ferry dan Anggia kini berjalan harmonis.

3. Ello.

seleb dapat tetangga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marcello_tahitoe & @aquilafirrina

Sebelum menjalin asmara dengan Aurelie Moeremans, Ello sempat menjalin asmara dengan Firrina Sinatrya pada 2013 lalu. Bertemu saat terlibat syuting iklan bersama, Ello dan Firrina baru menyadari jika keduanya merupakan tetangga rumah yang jaraknya tidak berlalu jauh saat momen PDKT.

Ello pun saat itu mengaku bersyukur bisa menjalin asmara dengan tetangga sendiri, lantaran nggak terlalu buang-buang ongkos.

"Ya lama banget dan baru ketemu lagi setelah sekian lama. Tiba-tiba ketemu lagi dan dekat rumahnya. Jadi pas ya, nggak buang-buang ongkos," kata Ello seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Namun sayang jalinan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan. Firrina sendiri kini sudah bahagia dengan status sebagai istri Petra Sihombing.