Brilio.net - Kabar meninggalnya bintang K-Pop, Choi Jin-ri atau populer dengan nama Sulli, masih meninggalkan duka yang mendalam. Kesedihan tak cuma dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekat. Para fans setia juga tentu merasa syok dengan kejadian yang begitu mendadak ini.

Berbagai sumber menyebutkan, Sulli tewas usai ditemukan gantung diri, Senin (14/10), di tempat tinggalnya. Diduga, eks personel girlband f(X) ini mengalami gangguan kesehatan mental usai banyak di-bully oleh warganet di media sosial.

Menurut hasil autopsi awal yang telah dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kriminal atau kekerasan. Pihak berwajib pun sempat menyatakan Sulli meninggal karena tindakan bunuh diri. Di tengah keramaian pemberitaan soal kabar duka tersebut, ada seorang Youtuber mengunggah sebuah video membahas soal deretan komentar jahat netizen Korea yang pernah diterima Sulli.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (18/10), pada hari Rabu (16/10) lalu, akun Youtube bernama Jayfy mengunggah video yang diberi judul, 'The Hate Comments That Made Sulli Dead'. Dalam video tersebut, Jayfy membaca deretan komentar jahat dari netizen Korea yang ditujukan kepada Sulli.

Ada beberapa haters yang membahas soal penampilan Sulli. "Dia jelek." "Badannya benar-benar datar, tidak ada lekukan sama sekali."

Tak sampai di situ saja, Jayfy juga mengungkapkan deretan komentar jahat yang diposting netizen setelah Sulli meninggal.

"Kamu seharusnya nggak jadi pencari perhatian. Kalau kamu nggak suka komentar kebencian," tulis seorang netizen yang sempat dibaca Jayfy.

Lewat video berdurasi 4:42 menit itu, Jayfy membacakan komentar-komentar jahat netizen Korea yang ditujukan pada Sulli semasa masih hidup dan setelah meninggal.

Simak video selengkapnya di sini.