Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang gemar pamer barang-barang mewah. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia kerap menggunakan barang-barang branded.

Nggak main-main, sejak kemunculannya beberapa tahun terakhir, Barbie bahkan identik dengan penampilannya yang selalu memakai cincin berlian. Istri Galih Ginanjar ini sendiri memang mengaku memiliki bisnis berlian.

Namun di balik gaya mewahnya, rupanya Barbie juga sering dituding menggunakan barang-barang palsu lho. Hal tersebut diungkap oleh sejumlah pihak yang melihat koleksi barang mewah Barbie bukanlah barang asli.

Kira-kira apa aja ya? Berikut brilio.net rangkum dari merdeka.com, deretan barang Barbie yang dituding palsu, Jumat (11/10).

1. Tas.

Loading...

barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hermes_selebritii

Barbie Kumalasari diketahui kerap memamerkan tas-tas mewahnya. Tak tanggung-tanggung tas yang dipamerkan merupakan tas dari brand-brand terkenal luar negeri. Dikutip dari akun @hermes_selebritii, Barbie Kumalasari kepergok memakai tas palsu. Dalam foto yang diunggah, tampak Barbie memakai tas berwana jingga.

"Lagi-lagi fake!!! .. kali ini kita tidak bahas masalah warna yah tapi kulit dan handle .. disitu sangat terlihat kulitnya tidak menggunakan kulit ostrich/burung unta asli seperti tas hermes keluaran asli pada umumnya, terlihat seperti ingin terkelupas dan handle terlalu pendek bukan karna ukuran tapi karna tidak sesuai dengan barang asli .. thanks ," tulis akun @hermes_selebritii.

2. Berlian.

barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari sempat membuat heboh lewat pengakuan memiliki berlian sebesar 30 karat. Namun banyak pihak yang meragukan pengakuan Barbie soal berliannya sebesar 30 karat. Pengacara kondang, Hotman Paris bahkan menantang Barbie untuk membuktikan keaslian berlian tersebut.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan seorang ahli perhiasan bernama Liana. Menurut dia, harga berlian 30 karat memiliki harga hingga miliaran. Bahkan mungkin bisa puluhan miliar. Sehingga harganya tidak mungkin hanya ratusan juta seperti yang disebutkan Barbie.

Apalagi kata dia, untuk cincin berlian paling besar biasanya paling besar berada di angka 10 karat saja. Namun demikian dia tidak berani mengatakan jika cincin berlian milik Barbie Kumalasari benar memiliki 30 karat atau tidak.

3. Jam tangan.

barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Barbie Kumalasari memamerkan sebuah jam tangan mewah merek Rolex Batman kepada Uya Kuya. Barbie menyebut jika harga jamnya senilai Rp 130 juta.

Uya pun menantang Barbie untuk membuktikan keaslian jam tangan mewah miliknya. Namun saat dilakukan pengecekan di toko jam tangan mewah, ternyata jam tangan milik Barbie Kumalasari palsu. Hal ini terlihat dari warna mesin jam tangan yang berwarna kuning.

"Mesinnya kuning, ini mesin mido. Saya bukan sombong ya, dipegang pun rasanya udah beda. Kalau Rolex itu mesinnya putih bukan kuning. Ini palsu," kata petugas toko tersebut.

"Kalau menurut saya ini paling harganya Rp 10 juta," sambung petugas toko tersebut kepada Barbie.

RECOMMENDED BY EDITOR