Brilio.net - Denny Sumargo belum lama ini dibuat terkejut dengan munculnya sosok 'kembaran' istrinya. Melalui akun TikTok, ia memberikan respons terhadap sebuah video yang memperlihatkan beberapa potret tersebut.

Hal ini bermula dari video singkat yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @bebyyass. Perempuan berhijab itu mengunggah perbandingan foto lawas ibunya dengan potret istri Denny Sumargo, Olivia Allan.

Bak kakak-adik, potret dua wanita itu benar-benar terlihat mirip. "Mamah gue mirip gasi sama istrinya bang @dennysumargoreal ," begitu kata pemilik akun tersebut.

Tak hanya satu foto, perempuan itu menunjukkan beberapa potret lawas ibunya dengan berbagai gaya. Pemandangan itu pun tampak semakin mirip dengan beberapa foto Olivia yang tampil dengan gaya yang sama. Mulai dari bentuk mata, alis, hingga cara senyum tampak sangat mirip.

Bahkan, kesamaan tersebut juga membuat banyak warganet merasa setuju. Banyak pula yang memberikan respons terkejut dengan 'kembaran' Olivia Allan.

Kembaran istri Denny Sumargo © TikTok

foto: TikTok/@bebyyass

"Sekarang gua percaya manusia itu kembar 7," ujar @ola.

"Gilaa sihhh, mirip banget ini mah," komentar @kamasolaita.

"Jangan ketawa-ketawa, anda juga mirip sama mereka berdua," sebut @donosalim dengan emoji tertawa.

Yang nggak kalah menarik, rupanya video tersebut berhasil menarik perhatian Denny Sumargo. Aktor itu bahkan memberikan respons dengan unggahan @bebyyass. Tak disangka, tanggapan Denny pun nggak kalah membuat warganet ngakak.

"Jangan-jangan mamah kamu..," tulis Denny.

Kembaran istri Denny Sumargo © TikTok

foto: Instagram @dennysumargoreal

Tak banyak komentar yang diberikan Denny, namun pria itu hanya bisa melongo sepanjang melihat potret 'kembaran' istrinya. Sejak awal ia juga memberikan ekspresi kocak yang memperlihatkan rasa herannya, karena kedua wanita itu tampak begitu mirip. Bahkan di akhir ia pun memilih untuk pergi sembari memanggil istrinya. Pemandangan ini lagi-lagi menimbulkan banyak respons menarik dari pengguna TikTok.

"Kirain renkarnasi itu bohong ternyata di dunia ini benar adanya inilah buktinya," jawab @sinibelikuy.

"Kembaran yang satu lahirnya delay puluhan tahun," ujar @pecandupillow.

"Mirip bang," lanjut @marcelldegan.

@dennysumargoreal Jangan-jangan mamah kamu @bebyyass .. #fyp #fypage #tiktok #foryourpage #foryou #viral2021 #tiktokindonesia #dennysumargo Langit - punyamu

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)