Brilio.net - Belum lama ini artis Denny Sumargo mengatakan akan menyumbangkan hasil adsense dari salah satu konten YouTube-nya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adsense yang akan disumbangkan berasal dari konten Denny Sumargo bersama Vanessa dan Bibi, yang diunggah pada 26 Juli 2021.

Seperti diketahui, konten wawancara Denny Sumargo dan mendiang pasangan tersebut mendadak viral kembali usai kabar tewas keduanya pada Kamis (4/11) lalu. Dalam video tersebut, Bibi mengaku diramal seseorang bahwa dirinya akan menghadapi ajal dalam waktu dekat.

Pemberitaan Denny Sumargo siap menyumbangkan adsense tersebut memang ramai diperbincangkan. Bahkan salah seorang warganet memberitahukan hal itu lewat DM (Direct Message) di akun Instagram Denny. Warganet itu mengabadikan wawancara Denny di salah satu televisi.

Denny Sumargo sumbang hasil adsense ke keluarga Vanessa © Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Warganet itu ingin memastikan bahwa Denny Sumargo menepati janjinya untuk menyumbangkan adsense konten Vanessa untuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

"Lagi rame banget sama podcast abang, nanti janji ya bang uang hasil konten itu buat rezeki Gala, makasih orang baik," tulis akun @aurayeni93.

Denny Sumargo langsung mengunggah isi pesan itu lewat InstaStory sembari menjelaskan bahwa hasil adsense tersebut sudah diberikan pada adik Bibi yang bernama Fuji.

"Udah gue kasih ke Fuji, keluarganya dari kemarin-kemarin," balas Denny.

Denny Sumargo sumbang hasil adsense ke keluarga Vanessa © Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

Suami Olivia Allan ini juga kembali menegaskan sudah memberikan uang adsense pada keluarga Bibi. Bahkan ia mengatakan akan segera memperlihatkan bukti telah memberikan hasil adsense tersebut pada keluarga Bibi.

"Heh netizen-netizen berjari jahanam, itu uang adsense hasil penambahan penonton video almarhum 3 bulan lalu di YouTube-ku itu kukasih ke keluarganya," kata Densu dalam video di InstaStory.

"Mau kukirim bukti-buktinya sekalian mau kukasih liat, ntar dibilang konten lagi, konten lagi," ujarnya.